6 Cara Membuat Orang Jatuh Cinta Pada Anda

Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apa pun yang diinginkan objek tersebut. Sumber Wikipedia Bahasa Indonesia.


Sobat sandk pernah merasakan yang namanya jatuh cinta? Dilansir melalui laman DW Indonesia (12/05/16) bahwa jatuh cinta ada caranya loh sobat sandk. Jatuh cinta memang selalu dianggap hal yang subyektif. Namun jatuh cinta juga terdapat faktor-faktor yang bisa dijelaskan secara psikologis loh sobat sandk. Yuk kita simak 6 Cara Membuat Orang Jatuh Cinta Pada Anda, siapa tau sobat sandk sedang membutuhkan cara seperti ini untuk mendapatkan perhatian dari seseorang yang dicintai. Berikut ulasannya untuk sobat sandk semua....

1. Kontak Mata
Menurut pakar psikologi Zick Rubin dari Universitas Harvard, intimitas meningkat di antara dua orang yang mempertahankan kontak mata. Orang-orang yang jatuh cinta mengadakan kontak mata 75% dari waktu mereka berada bersamaan. Jadi jika ingin orang lain jatuh cinta pada Anda, usahakan jangan mengalihkan mata, walaupun merasa risih.

2. Jadi Pendengar Yang Baik
Menurut studi Universitas Nevada dan Washington, jadi pendengar yang baik penting. Pakar psikoterapi Gary Neuman mengungkap, kita suka jika orang lain memberikan perhatian, dan tidak mengganti topik sehingga bisa berbicara tentang diri sendiri. Neuman menyarankan untuk terus bertanya dan memberi reaksi positif terhadap apa yang dikatakan orang itu.

3. Menghargai Apa Yang Dilakukan Orang Lain
Menurut pakar psikoterapi Gary Neuman, 48% dari semua orang yang pernah berbincang-bincang dengannya merasa pasangan mereka tidak menghargai apa yang mereka lakukan. Jadi jika Anda naksir seseorang, dan ingin ia jatuh cinta pada Anda, tunjukkan penghargaan baginya, dan apa yang ia lakukan bagi Anda, misalnya dengan pujian. Kemungkinan besar ia akan jatuh cinta pada Anda.

4. Banyak Tersenyum
Menurut studi yang diadakan Universitas Drake, tersenyum membuat Anda tampak lebih menarik, dan lebih tertarik pada orang lain. Itu membuat Anda tampak seperti pemenang pertandingan, dan itu otomatis menambah kesan bahwa Anda "hot" dan percaya diri, di mata orang yang Anda harap akan jatuh cinta pada Anda.

5. Katakan Lewat Sentuhan
Menurut Neuman menyentuh partner Anda menyebabkan rasa tenang dan meningkatkan intimitas. Dan jangan lupa, semua situasi yang menyentuh diri kita secara emosional meningkatkan kemungkinan orang lain jatuh cinta pada kita.

6. Ikut Suka Hal Yang Ia Sukai
Menurut Neuman, jika seseorang berbicara secara berapi-api tentang suatu hal, mereka biasanya menunjukkan salah satu bagian diri mereka yang penting tapi juga kelemahan mereka. Jika Anda bisa menghargai hal-hal yang ia sukai, kemungkinan besar ia akan tergila-gila pada Anda.

Source Deutsche Welle/ml/as (Business Insider, The Week, Cosmopolitan)

1 komentar:

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.