Hal Yang Menarik Pada Ajang E3

Electronic Entertainment Expo, seringkali disingkat sebagai E3, merupakan sebuah ajang ekspo untuk industri video game, komputer dan lain-lain yang dipersembahkan oleh Entertainment Software Association (ESA). Ekspo ini dimeriahkan oleh beberapa perusahaan pembuat video game untuk mempersembahkan judul-judul video game mereka yang akan dirilis selain daripada perangkat keras komputer.

E3 dianggap sebagai salah satu ajang ekspo paling dinanti dalam industri video game dan dihadiri juga para pengkritik video game dari seluruh dunia, termasuklah GameSpot, G4, IGN dan Game Informer Magazine yang selalu membahas ekspo tahunan ini secara rutin dan kadang-kala mempersembahkan beberapa penghargaan pada ajang E3 ini.

Dilansir melalui laman omgfacts.com, Sabtu (19/06/16) Pada tahun 2016 ini ajang E3 diselenggarakan di Los Angeles, dan ada BANYAK pengumuman yang sangat ditunggu-tunggu. Dari kembalinya seri permainan Crash Bandicoot dan keluaran terbaru dari permainan Legend of Zelda. Berikut adalah enam highlights yang ada di ajang E3. Bagi para pemakai aksesoris dari razer tentunya dalam ajang ini sangat antusias, yuk kita lihat 6 Hal Yang Menarik Pada Ajang E3..

1. The Ultimate Gaming Party Giveaway 


Carl Jr telah bergabung ke Razer untuk merayakan ulang tahun ke-75 mereka, dengan memberikan paket cuma-cuma yang sangat menarik. Hanya dengan memasukan kupon undian "CARLS75 to 515151" dan berkesempatan untuk memenangkan Ultimate Gaming Party dengan paket game yang luar biasa dari Razer. Pemenang akan menerima Laptop Razer Blade, Produk Razer Chroma suite, dua kontroler Razer Wildcat, dan asesoris Razer Streaming suite. 

2. Kembalinya Crash Bandicoot


Bisa dibilang berita terbesar dari E3 adalah bahwa karakter favorit Sony, Crash Bandicoot telah kembali ke konsol PlayStation! Kami akan segera mendapatkan versi remaster dari "Crash Bandicoot," "Crash Bandicoot 2" dan "Crash Bandicoot Warped" untuk konsol Playstation 4. Sony juga mengumunkan akan mengeluarkan game Skylanders terbaru. Sekarang yang kita butuhkan adalah remasters dari Spyro dan saya akan sangat senang  game tahun 90an telah di remake, tutur sony.

3. Spidey swings pada konsol Playstation 4


Sony mengumumkan hal menarik lainnya, kita telah mendapatkan hak merek eksklusif dari Spiderman untuk konsol Playstation 4. Dikembangkan oleh perusahaan game Insomniac, dan seri game ini menyuguhkan sebuah trailer, dan itu sangat  mengagumkan.

4. Batman Arkham VR


Dikembangkan oleh Rocksteady Studio, yang akan membawa kita ke trilogi Arkham, Batman Arkham VR menempatkan pemain di sebuah tempat Batman saat ia memecahkan pembunuhan brutal pada Nightwing. Game ini akan tersedia di Playstation VR pada 13 Oktober tahun ini. Trailer bisa sobat lihat disini.

5. The Legend of Zelda Telah Kembali Dengan Petualangan Yang Lebih Baru


"The Legend of Zelda: Breath of the Wild" adalah permainan dunia terbuka pertama dalam seri Zelda dan tampak sangat menggumkan. Game ini akan tersedia pada konsol Wii U dan platform baru NX, yang belum diumumkan. Trailer bisa sobat lihat disini.

6. Xbox One S


Versi terbaru dari konsol Microsoft tidak terlalu berbeda dari Xbox One. 40 persen lebih kecil dengan kabel standar untuk menggantikan kabel adapter yang lama dan terlalu besar. Dengan perpaduan warna putih nan ramping dan mendukung orientasi vertikal membuat keluaran xbox terbaru ini terbilang sangat wah. Xbox One S mendukung resolusi 4K video (streaming dan Blu-ray Disc ), dan warna dari high-dynamic-range (HDR).

7. Pokemon Go!


Game seri Pokemon "Pokemon Go" ini sangat diantisipasi oleh kalangan pencinta game dari seluruh dunia dan nantinya akan dirilis untuk iOS dan ponsel berbasis Android pada bulan depan. Mau liat serunya permainan ini, lihat disini.

Wah asik ya sobat sandk, kita tunggu saja kapan dirilisnya ya sobat atau memang udah dirilis.

Source omgfacts.com

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.