Inilah Anjing Paling Jelek Di Dunia

Anjing adalah mamalia yang telah mengalami domestikasi dari serigala sejak 15.000 tahun yang lalu atau mungkin sudah sejak 100.000 tahun yang lalu berdasarkan bukti genetik berupa penemuan fosil dan tes DNA. Penelitian lain mengungkap sejarah domestikasi anjing yang belum begitu lama.

Anjing telah berkembang menjadi ratusan ras dengan berbagai macam variasi, mulai dari anjing tinggi badan beberapa puluh cm seperti Chihuahua hingga Irish Wolfhound yang tingginya lebih dari satu meter. Warna rambut anjing bisa beraneka ragam, mulai dari putih sampai hitam, juga merah, abu-abu (sering disebut "biru"), dan coklat. Selain itu, anjing memiliki berbagai jenis rambut, mulai dari yang sangat pendek hingga yang panjangnya bisa mencapai beberapa sentimeter. Rambut anjing bisa lurus atau keriting, dan bertekstur kasar hingga lembut seperti benang wol.

Dilansir melalui laman DW Indonesia, Rabu (29/06/16) bahwasanya kompetisi Sonoma-Marin Fair di Petaluma Kalifornia, bertujuan untuk meningkatkan kepedulian adoposi hewan cacat. Berikut ulasannya...

Pemenang Kontes Anjing Paling Jelek


Sweetpea anjing Chihuahua bermata biru ini mengalahkan 15 finalis lainnya yang ikut kontes anjing terburuk dan terjelak. Sistem penilaian berdasar impresi pertama menyangkut cacat anjing, reaksi hadirin, serta keburukan alami anjing.

Sahabat Baik Manusia


Sweetpea dan pemiliknya Jason Wurtz merayakan kemenangan dalam kontes anjing paling buruk. Keduanya jadi sahabat baik, setelah sama-sama mengalami kecelakaan sepeda motor.

Keturunan Jelek


Kontestan lain bernama "Bat Dog," anjing jenis Rascal Deux berumur 4 tahun ini, berasal dari dinasti anjing terjelek sedunia. Rascal, bapaknya Bat Dog menang kontes anjing terburuk sedunia tahun 2002, dan nenek moyangnya Chi Chi, tercatat dalam "Guinness Book of World Records" meraih 7 gelar dunia anjing terburuk. Kedua neneknya Lady Pink dan Mai Tai, menang 3 titel anjing terburuk sedunia.

Jelek Tapi Menolong


Kontestan lainnya Icky diperiksa cakar depannya yang cacat oleh jury Neal Gottliebs. Diselamatkan dari tempat penimbunan sampah, anjing ini jadi maskot pengumpulan derma bagi pengidap AIDS. Hasilnya: sejauh ini telah terkumpul sumbangan 10.000 US Dollar.

Jelek Tapi Bersolek


Anjing buruk rupa tidak berarti cakarnya juga harus jelek. Heather Wilson, pemilik anjing finalis lainnya Himisaboo, tunjukan manikur pada cakar anjingnya. Kontes anjing terburuk dan terjelek sudah memasuki tahun ke tujuh, dan sukses menarik minat orang untuk mengadopsi anjing buruk dari tempat penampungan atau penyelamatan.

Kalahkan Donald Trump?


Himisaboo anjing blasteran separuh Dachshund dan separuh anjing berjambul Cina berumur 9 tahun ini tidak asing bagi kamera televisi. Rambutnya yang mirip tampilan "Donald Trump" jadi ciri khas anjing ini, yang sudah 4 kali jadi finalis kontes "gaya rambut paling heboh". Pemiliknya menegaskan rambut Himisaboo 100 persen asli dan alami.

Sumber Kate Brady/Deutsche Welle 

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.