Apa yang Terjadi Jika Anda Hanya Meminum Air Selama 1 Bulan?

Air adalah senyawa yang penting bagi semua bentuk kehidupan yang diketahui sampai saat ini di Bumi, tetapi tidak di planet lain. Air menutupi hampir 71% permukaan Bumi. Terdapat 1,4 triliun kilometer kubik (330 juta mil³) tersedia di Bumi. Air sebagian besar terdapat di laut (air asin) dan pada lapisan-lapisan es (di kutub dan puncak-puncak gunung), akan tetapi juga dapat hadir sebagai awan, hujan, sungai, muka air tawar, danau, uap air, dan lautan es. Air dalam objek-objek tersebut bergerak mengikuti suatu siklus air, yaitu: melalui penguapan, hujan, dan aliran air di atas permukaan tanah (runoff, meliputi mata air, sungai, muara) menuju laut. Air bersih penting bagi kehidupan manusia.


Beberapa ahli gizi berkumpul kemarin untuk berbagi pengalaman dan menunjukkan saling berbagi informasi tentang hal-hal yang sering kita lakukan. Aku berada di antara mereka. Kami memiliki banyak waktu yang menyenangkan. Karena itu acara sepanjang hari, kami memutuskan untuk bermain game. Kami menulis kata di papan tulis, dan masing-masing dari kita perlu menggambarkannya dengan tiga kata.

Bila kata "air" muncul, saya menggunakan: Life, Refresh, dan Kesehatan.

Ahli gizi lain yang digunakan cukup banyak frase yang sama seperti metabolisme, booster, haus, perlu, penurunan berat badan, dan banyak lagi.

Ketika aku kembali ke rumah, aku terus berpikir tentang air. Aku tidak tahu mengapa. Ini seperti,  ini membuat saya penasaran dan mencari di Internet untuk menemukan apa yang saya akan bagikan dengan Anda.

Dalam beberapa menit, Anda akan melihat apa yang terjadi dengan tubuh Anda jika Anda minum hanya air untuk 30 hari ke depan. Jangan salah paham. Dengan hanya minum air selama 30 hari tanpa meminum minuman lain seperti halnya tidak ada jus, tidak ada teh, tidak ada apa-apa dan hanya air putih. Perlu diingat bahwa Anda harus terus diet sehat dengan kebiasaan melalui proses yang sehat juga.

Berikut adalah beberapa manfaat bagi tubuh. Anda akan merasakan manfaatnya setelah satu bulan:

1. METABOLISME ANDA AKAN MENINGKAT

Minum air adalah suatu hal yang sangat penting. Menurut sebuah studi, minum 2 gelas air di pagi hari pada waktu perut kosong akan meningkatkan metabolisme Anda sebesar 24%.

2. MEMBANTU ANDA MENURUNKAN BERAT BADAN

Dengan meningkatnya metabolisme, tubuh Anda akan mulai bekerja seperti mesin yang diberi pelumas baru. Air membuat tubuh Anda berjalan dengan lancar. Semua racun dalam tubuh Anda akan terbuang dan juga lemak Anda tidak akan lagi tinggal di tubuh. Menjadi terhidrasi adalah kunci utama untuk berat badan yang sehat.

3. TULANG KUAT

Air mengelilingi sendi dan bertindak sebagai "bantalan" untuk tulang. Ini membantu proses pembangunan kembali tulang rawan. Dengan meningkatkan asupan air, Anda akan membantu tulang Anda untuk meningkatkan fleksibilitas.

4. JANTUNG SEHAT

Hidrasi sangat penting untuk kesehatan jantung Anda. Air mencegah darah dari penebalan katup yang mengurangi risiko serangan jantung.

5. MEMPERLAMBAT PROSES PENUAAN

Air membuat kulit secara alami menjadi lembab dan semua otot lebih kencang. Minum air putih dapat menghapus semua racun dan kandungan berbahaya lainnya yang tidak diinginkan dari tubuh.

6. MENINGKATKAN PROSES MENTAL ANDA

Ilmu pengetahuan menunjukkan bahwa hubungan antara tindakan puasa dapat mempengaruhi efisiensi otak empiris. Anda dapat menemukan studi yang diterbitkan dalam Frontiers in Human Neuroscience Journal . Saya kira ini akan membuat Anda minum lebih banyak air.

Sampai dilain waktu sobat sandk, jangan lupa untuk berbagi dengan teman-teman Anda. Hal ini cukup berguna untuk orang-orang terdekat anda.

Sumber Health Advisor Group (wikipedia)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.