Pria Ini Memasukan Kamera Tersembunyi Di Kamar Ibunya, Lihat Apa Yang Terjadi

Apakah Anda dapat pernah berpikir tentang seseorang yang menyakiti ibumu? Apakah Anda dapat berpikir tentang ibumu yang sedang menangis dan berteriak kesakitan? Sebagian besar dari kita, atau hampir semua orang tidak tahan untuk merasa sedih melihat bahwa ibu kita sakit. Namun apa yang akan Anda lakukan jika salah satu orang atau yang lain dan Anda menemukan bahwa seseorang telah memperlakukan ibu Anda secara keji? Perhatikan apa yang anak ini lakukan untuk ibunya yang mengalami sakit dalam sebuah rumah perawatan untuk orang tua.


Pria ini bernama Camille, ibu atau ayahnya diperkenalkan ke sebuah rumah jompo di mana perawat yang berbeda bisa mengurus ibunya sedangkan ia bekerja. Semua berjalan dengan lancar, ia berpikir bahwa membawa ibunya ke kediaman keperawatan akan menjadi hal yang membantu baginya, namun ia sangat kesal dan marah?. Ketika ia akan menegok ibunya, ia melihat memar dan goresan di wajahnya. Disitulah ketika Camille Mum bertekad untuk menempatkan sebuah kamera digital tersembunyi di kamar ibunya untuk melihat apa yang terjadi di dalam kamar ibunya ketika dia sedang pergi bekerja.

Camille lalu tertegun ketika ia memeriksa kamera digital yang ia sembunyikan di dalam kamar ibunya. Dia melihat bagaimana karyawan ini memperlakukan ibunya dengan kasar, ia melihat bagaimana perawat yang berbeda berjalan-jalan keluar masuk dari kamar ibunya. Camille juga melihat rekaman ketika karyawan ini melakukan tindakan kasar terhadap ibunya ketika ingin mengenakan popok dewasa meskipun itu jelas dalam video, sebagai perawat seharusnya memperlakukan pasiennya dengan baik dan sabar.

Setelah menonton video mengerikan ini, Camille kemudian mengambil gerak cepat dengan memperlihatkan rekaman video kepada CEO dari rumah jompo tersebut. Dan seperti yang diharapkan, CEO dari rumah jompo tersebut langsung tertegun dengan apa yang ia lihat.

"Itu tidak dapat diterima. Sebagian besar didasarkan pada apa yang saya lihat pada pemeriksaan pendahuluan, Ini benar-benar tidak dapat diterima "


Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.