Pria Ini Mencampurkan Pisang Dan Beer. Lihat Hasilnya Dalam 7 Hari

Pisang adalah nama umum yang diberikan pada tumbuhan terna raksasa berdaun besar memanjang dari suku Musaceae. Beberapa jenisnya (Musa acuminata, M. balbisiana, dan M. ×paradisiaca) menghasilkan buah konsumsi yang dinamakan sama. Buah ini tersusun dalam tandan dengan kelompok-kelompok tersusun menjari, yang disebut sisir. Hampir semua buah pisang memiliki kulit berwarna kuning ketika matang, meskipun ada beberapa yang berwarna jingga, merah, hijau, ungu, atau bahkan hampir hitam. Buah pisang sebagai bahan pangan merupakan sumber energi (karbohidrat) dan mineral, terutama kalium. Pisang juga ternyata bisa menumbuhkan rambut loh.


Seorang pria yang tidak diketahui ini mencampurkan pisang dan bir untuk diterapkan dalam penumbuhan rambut di kepalanya. Setelah tujuh hari dia tidak bisa percaya untuk melihat hasilnya!
Jika Anda memiliki masalah dengan kerontokan rambut, cobalah cara ini , pengobatan alami ini dapat Anda lakukan sendiri di rumah,  Anda akan kagum setelahnya dan Anda tidak akan rugi. 


Resepnya bebas dari bahan kimia dan tidak memiliki efek samping.

Bahan: 
1 telur mentah
½ pisang
½ cangkir bir (100 ml)
1-2 sendok makan madu

Caranya Ambil kuning telur mentah, tambahkan setengah pisang, setengah cangkir bir dan madu organik. Cara terbaik adalah jika semua bahan dimasukkan ke dalam blender untuk dapat lebih baik dalam pencampurannya.

Oleskan campuran tadi dan siapkan pada daerah yang akan dioleskan dan biarkan selama beberapa jam. Jika Anda merasa panas, jangan khawatir, itu pertanda baik. Ini berarti bahwa kulit Anda menyerap campuran dan campuran tersebut sedang bereaksi. Untuk hasil terbaik, ulangi prosedur tersebut beberapa kali.

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.