Wanita Ini Sering Dijilat Anjing Kesayangannya, Lihat Apa Yang Terjadi..

Beberapa orang akan setuju bahwa ini akan terlihat benar-benar lucu ketika anjing kesayangan mempunyai lidah yang besar, basah dan drooling, lalu anjing mereka sedang mencoba untuk menjilati wajah mereka.


Tapi kami punya kabar buruk: ada sesuatu yang lebih menyeramkan tentang hal itu.

Meskipun anjing Anda benar-benar mencoba untuk memperlihatkan kasih sayang kepada Anda, namun dibalik itu semua terdapat berbagai jenis bakteri yang dapat membahayakan bagi kesehatan Anda yang terdapat pada lidahnya.

Dan jika Anda menanyakan apakah mulut anjing lebih bersih daripada mulut manusia, kita akan menjawab pertanyaan itu adalah mitos.

Marty Becker adalah penulis dan pemilik 'Chicken Soup for the Soul Dog. Ia berkata, katanya: "Yang harus Anda lakukan adalah melihat, menonton, membaui dan Anda akan menyadari bahwa itu tidak benar. Mereka menyerbu tempat sampah. Anda tahu, kita saling memberikan ciuman di pipi ketika kita menyapa, mereka saling memberikan ciuman di bagian belakang. "

Selain ini, profesor virologi dan bakteriologi di Queen Mary University di London, John Oxford, memperluas penjelasan ini tentang berapa banyak bakteri dari moncong anjing dan mulut yang mampu membawa berbagai bakteri.

Dia mengatakan: "Ini bukan hanya apa yang dilakukan didalam air liur. Anjing menghabiskan setengah hidup mereka dengan mencium dengan hidung mereka di sudut-sudut atau melayang di atas kotoran anjing, sehingga moncong mereka penuh dengan bakteri, virus dan kuman dari segala macam. "

Hal ini penting untuk menjelaskan bahwa virus dan kuman dapat menyebabkan kondisi medis yang benar-benar berbahaya bagi kesehatan manusia. Seorang wanita dari Inggris belajar bahwa memelihara anjing dengan tidak memikirkan bahaya yang ditimbulkan dapat menyebabkan bahaya yang cukup serius untuk kesehatan.

Untuk lebih tepatnya, wanita ini telah didiagnosa terinfeksi dari air liur anjing berjenis Italia greyhound. Dia benar-benar tidak menyadari bahwa ada sesuatu yang salah di dalam dirinya sampai dia berbicara di telepon dengan seorang kerabat dan mulai memperhatikan semua keluhannya.

Sampai ambulans tiba, ia sudah merosot di kursinya, kesehatannya langsung turun secara cepat. Setelah dua minggu perawatan intensif dan banyak antibiotik yang diberikan ia sembuh dan sekarang dia merasa baik.

Tes darah menunjukkan bahwa infeksi ini disebabkan oleh bakteri canimorsus Capnocytophaga, yang paling sering ditemukan dalam mulut anjing dan kucing. Sayangnya, ini bukan satu-satunya kasus - telah ada 13 kasus serupa di seluruh Inggris.

Namun, itu bukan satu-satunya penyakit yang anjing yang ditularkan melalui ciuman. Berikut Infeksi lainnya yang diakibatkan oleh ciuman anjing atau jilatan.

Infeksi Kurap


Infeksi kurap mungkin adalah salah satu penyakit yang paling mudah terbawa oleh anjing. Dalam beberapa kasus terdapat bakteri kurap di sekitar mulut anjing. Jika Anda terlibat dalam ciuman anjing akan ada kurap untuk Anda juga.

MRSA


MRSA adalah infeksi yang dapat menghasilkan lesi pada manusia dengan mudah yang disebabkan oleh jilatan dari anjing. Dokter hewan menjelaskan bahwa anjing dapat membawa sekitar  ratusan bahkan ribuan bakteri ini dengan efek yang sangat sedikit atau tanpa efek pada kesehatan mereka sendiri. Namun, jika pemilik terinfeksi situasinya jauh lebih rumit.

Staphylococcus Aureus


The staphylococcus aureus sangat mirip dengan MRSA. bakteri ini memang serupa dan juga dapat ditemukan di mulut anjing, infeksi ini juga tidak resisten terhadap pengobatan.

Capnocytophaga canimorsus

Ini adalah bakteri paling buruk. Jika Anda bertanya: seberapa buruk? Nah, Anda dapat menemukan jawaban di bawah ini.


Pria ini memiliki Capnocytophaga infeksi canimorsus yang menurut dokternya, disebabkan oleh anjing menjilati lukanya yang terbuka. Sayangnya, kakinya bahkan lebih buruk, dan salah satu kakinya bahkan harus sebagian diamputasi.

Oleh karena itu, setelah semua contoh ini, sandk sarankan untuk menghindari semua ciuman dari anjing Anda. Islam juga telah melarang bagi umatnya untuk memelihara binatang ini, dikarenakan Najis dan Al-Qur'an-pun telah menjelaskannya.



Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.