Inilah 10 Minuman Ringan Paling Aneh di Dunia, Minat Mencoba?

Dipasaran kita banyak mengenal banyak merek dan jenis minuman ringan pelepas dahaga, baik yang berkarbonasi maupun minuman kaleng lainnya. Saat ini semakin banyak varian dan rasa yang dihasilakn oleh pabrik karena upaya mereka mengembangkan pasar dengan temuan-temuan baru yang diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi produsen ditengah persaingan usaha minuman yang saat ini sangat ketat persaingannya. Namun bagaimana bila minuman ringan itu agak aneh karena terbuat dari bahan baku dan rasa yang tidak wajar, misal air kencing dari sapi. berikut ini ruanghati.com sajikan 10 minuman yang termasuk kategori aneh dan tidak wajar, silahkan disimak.

1. Minuman Urine Sapi, Gau Jal


Minuman ini dibuat dari urine sapi. Pergerakan Nasionalis Hindu, mengatakan bahwa minuman ini sedang dalam proses akhir pengembangan. Minuman yang terbuat dari urine sapi ini direncanakan akan diluncurkan pada 2009. Menurut kepala pengembang minuman ini, “Minuman akhirnya tidak akan berbau seperti urine, dan rasanya juga akan nikmat.” Gau Jal, nama yang direncanakan ini berarti ‘air sapi’. Menurut para pembuatnya, minuman ini akan dapat menyaingi Pepsi dan Coca Cola.

2. Minuman Plasenta 


Minuman yang satu ini sama sekali tidak halal. Minuman jelly drink ini dibuat dengan bahan utama placenta ( ari-ari ) babi, dengan tiap botol mencapai berat 10.000 mg! Placenta dipercaya memiliki kemampuan regeneratif, terutama untuk kaitan dengan kecantikan dan akan dapat membantu diet anda! Minuman ini juga tersedia dalam ukuran 400.000 mg juga lho!

3. Pepsi Es Ketimun 


Benar, es ketimun! tahun 2007, Pepsi meluncurkan minuman rasa ketimun ini di Jepang. Memang di botolnya ada tulisa kombinasi cola dan ketimun, tapi kenyataannya, hampir ga ada rasa cola dalam minuman itu, jadi rasanya sih antara manis dan rasa segar ‘buah’. Tapi yang jelas, rasa ketimun sangat mendominasi minuman ini.

4. Susu Dicampur Bir (Bir Susu) 


Hokkaido, Jepang, salah satu produsen minuman yang ada barusan melepaskan bir dengan kadal malt rendah yang dicampur susu. Ide aneh ini datang dari anak seorang pemilik industri produk susu. Produk ini dua pertiga adalah susu dan sepertiganya bir rendah malt. Rasa bir ‘baru’ ini mirip jus buah dan sangat pas mendampingin makanan manis. Diharapkan minuman ringan ini akan jadi populer di kalangan wanita.

5. Needs (Terbuat dari Keju) 


Minuman satu ini dibuat dari keju! Bahkan ada tiga rasa: biasa, blueberry dan jeruk yuzu. Pembuat minuman ini menggunakan proses khusus untuk mengurangi rasa manis dari minuman ini. Mungkin rasanya bisa dibandingkan dengan yoghurt, tanpa rasa asam khas Yoghurt.

6. Air Rasa Salad 


Ini ide coca-cola. “Salad Water” ini punya enam rasa. Jadi bukan sekedar main-main, walaupun sampai sekarang belum masuk ke negara kita untuk dibuktikan rasanya.

7. Air Rasa Susu Ibu (ASI) 


Bukan ASI ( Air Susu Ibu ) beneran, cuman minuman dengan rasa ASI. Memang masih belum jelas, untuk siapa minuman yang satu ini dibuat, tapi mungkin ini cara yang bagus untuk membuat kita yang dewasa bernostalgia sesaat menjadi bayi.

8. Air Diet 


Dengan rasa seperti air biasa! dan setengah kalori air biasa. Ini yang gila, mana air ada kalorinya? Harga lebih mahal, tapi laris.

9. Kidsbeer Bir anak-anak


Minuman ‘bir’ non alkohol ini laris luar biasa. ‘Bir’ ini memiliki bahan pokok Guarana, tanaman dari Amerika Latin. Minuman ini awalnya dijual dengan nama Guarana, minuman berbahan dasar cola. Minuman manis berkarbonasi ini kemudian diubah namanya menjadi ‘Kidsbeer’ oleh pembuatnya, dan langsung seketika jadi hit di Jepang!

10. Pokka Melon Susu 


Minuman yang dicampur antara susu melon  dan gula, namun sepertinya penamaannyamembuat orang merasa aneh dibandingkan dengan hanya memberi nama sekedar juice melon biasa.

Source ruanghati.com (berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.