Menakjubkan, Kunang - Kunang Laut Yang Bisa Mengelurkan Cahaya dari Jepang

Loading...
Kejadian ini terjadi di Okayama, Jepang, batu-batu besar ini tampak seperti mengeluarkan cahaya yang menetes dari dinding bebatuan tersebut. Tidak, batuan ini tidak menangis - mereka hanya ditutupi dengan ribuan udang bercahaya kecil, yang biasa disebut "Kunang-kunang laut " bahasa ilmiahnya Bioluminescence .Tersebar di pasir air laut dangkal, makhluk-makhluk dengan panjang 3mm terlihat seperti permata biru kecil yang terdampar di pantai.


Pada tahun 2015 lalu, seorang fotografer bernama Trevor Williams dan Jonathan Galione memamerkan keindahan dari cahaya yang dihasilkan oleh kunang-kunang laut ini dengan kolektif makhluk langka di seri foto mereka yaitu The Weeping Stones . Untuk menciptakan efek menetes, Williams dan Galione memikat sebuah kelompok kunang-kunang laut ke dalam botol dengan daging mentah dan menuangkan mereka ke atas batu yang berada di sekitar pantai . Setelah cahaya dari kunang-kunang laut ini menyala mereka langsung mengabadikannya di dalam sebuah film. Untuk menjaga ekosistem para fotographer ini langsung mengembalikan makhluk bercahaya yang amat sanagt indah ini kembali ke laut.


Berikut gambar dari kunang-kunang laut atau udang bercahaya yang sangat cantik!!






Sungguh cantik bukan, jika anda sedang bepergian ke Jepang, anda harus berkunjung se pantai jepang untung melihat keindahan dari udang bercahaya ini.

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.