Saingi AKB48, 33 Nenek Asal Jepang Membentuk Girlband KBG84

Apa yang ada dipikiran kamu tentang girlband? Perempuan seksi ataupun montok, cantik, bersuara merdu atau berusia muda? Tidak, tidak. Girlband yang satu ini unik dan kocak. Inilah kekocakan girlband KBG84 yang bisa bikin kamu terhibur hari ini.

1. Usia mereka berapa ya?


Anggota Girlband KBG84 memiliki usia yang sangat berbeda daripada usia para girlband lainnya. Usia mereka ternyata 84 hingga 97 tahun. Di usia tersebut, mereka masih bisa girang dengan berjoget dan bernyanyi ria!

2. Hmm, kalau anggotanya berjumlah berapa?


Coba kamu tebak jumlah anggota girlband ini? 10-20 an anggota kah? Tidak, jumlah anggotanya hampir sama seperti AKB48 yaitu 33 orang. Sekalipun usia mereka terbilang tua, mereka sanggup lho menjalin kekompakan dengan jumlah orang yang banyak.

3. Apa sih makna KBG48?


Jika AKB48 menandakan 48 sebagai jumlah pesertanya, berbeda dengan KBG84. Angka 84 artinya anggota girlband ini usianya dimulai dari 84 tahun. 

4. Salah satu dari mereka pernah berkata kesenangan sebelum surga, apa artinya ya?


Ternyata bagi nenek-nenek ini, mereka tidak pernah berpikir bahwa akan menjadi idola. Seorang nenek yang bernama Tomi Menaka mengatakan, menjadi idola membuatnya lega sebelum masuk surga.

5. Apa sih keuntungannya bagi mereka?


Bagi anggota KBG84, mereka tidak pernah sadar bahwa mereka sangat tenar. Dengan bisa show di Tokyo saja mereka bahagia. Memang banyak dari mereka mengungkapkan kalau mereka belum pernah ke Tokyo, jadi bisa mengunjungi ibukota Jepang saja sudah bahagia mereka. Sederhana banget ya.

6. Meski usianya hampir seabad, tapi mereka masih bisa enerjik! Kenapa ya?


Hal itu karena pengaruh lingkungan tempat tinggal mereka. Di Pulau Kohama, Okinawa, masih banyak orang dengan usia 90-an yang masih hidup sehat. Rahasianya satu, yaitu rajin mengkonsumsi sayuran dan ubi lokal saja.

7. Apa ya kira-kira resepnya supaya bisa terkenal?


Hideko Kedamori, salah satu anggota girlban KBG84 ini mengatakan, rahasia mereka adalah senyum yang lebar dan menyanyi dari dalam hati. Super sekali.

8. Punyakah mereka fans?


Walau sangat jauh berbeda dengan girlband lain yang cenderung seksi, cantik dan menawan, KGB84 ini punya fans yang cukup banyak lho! Saat tampil di Tokyo saja, mereka dinantikan banyak orang. Bahkan kini mereka telah mendunia. Hal ini terbuktikan dengan #KBG84 di twitter yang banyak dibicarakan karena keunikan nan kocak mereka. 

Source idntimes.com (berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.