Sekolah-sekolah Ini Lebih Mengerikan Daripada Kuburan!

Siapa sangka sekolah yang menjadi tempat belajar, rupanya bisa juga menjadi tempat terangker! Percayakah anda? Terdapat sekolah-sekolah yang fungsi utamanya bukan lagi sebagai tempat pembalajaran, namun sudah menjadi tempat yang paling ditakuti oleh orang-orang.


Jika anda ingin tahu, sekolah-sekolah ini lebih mengerikan daripada kuburan! Karena bermacam-macam hantu bergentayangan di sekolah yang seharusnya dijadikan sebagai tempat belajar ini. Bahkan ada sekolah yang sampai tak berpenghuni lagi karena ditinggalkan oleh para siswa maupun gurunya. Sekolah-sekolah yang angker berikut ini antara lain:

Sekolah yang berasal dari Chicago, Lourdes High School


Sekolah angker yang satu ini, konon sering terdengar jejak langkah di bagian belakang gedung sekolah. Bahkan untuk di sepanjang koridor, jejak langkah ini bunyinya juga terdengar dengan jelas. Yang biasa mendengar jejak langkah ini seringkali para murid dan guru yang menghuni sekolah tersebut. Hingga saat ini, sumber dari jejak langkah kaki tersebut tak pernah diketahui dari mana sumbernya.

George Wright School


Sekolah yang satu ini tidak lagi digunakan sebagai tempat belajar mengajar. Hal tersebut dikarenakan sekolah yang terkenal amat angker ini telah dirobohkan oleh penduduk di sekitar tempat lokasi. Penduduk pun mengakui bahwa sekolah ini sangat angker. Mereka sering mendengar suara jeritan dari dalam gedung, yang bagian halamannya telah ditumbuhi banyak rumput liar. Maka itu tak heran jika sekolah ini lebih mengerikan daripada kuburan! Karena kondisinya pun memang lebih mengerikan dari tempat makam sekalipun.

Eastern Illinois University


Sekolah yang satu ini jika di Indonesia berarti perguruan tinggi. Sekolah ini justru terkenal sangat angker dan tidak banyak orang yang berani untuk bersekolah disini. Konon, keangkeran sekolah ini karena terdapat seorang gadis yang mati bunuh diri karena ditinggal kekasihnya. Benar atau tidaknya kisah tersebut silahkan anda yang menilainya.

Sekolah bekas kuburan


Jika anda ingin mengunjungi sekolah angker, maka sekolah di Indonesia banyak yang angker. Sekolah angker umumnya karena dulunya adalah kuburan. Bisa juga selain bekas kuburan, juga karena bekas bangunan lama sejak penjajahan Belanda maupun Jepang. Karena itu, suara jeritan, tangis, bahkan penampakan seringkali muncul dan menghantui penghuni sekolah.

Jika cerita atau sejarah yang mewarnai sekolah ini tentunya memang selalu menjadi perhatian. Banyak sekolah yang hingga saat ini masih menyimpan misteri karena sejarahnya yang memang tertutup rapat-rapat. Sekolah angker bisa disebabkan banyak hal. Biasanya untuk cerita angker yang paling populer adalah ketika ada murid yang bunuh diri di toilet sekolah. Tak heran jika toilet sekolah adalah bagian terangker yang biasanya dimiliki oleh sekolah. Banyak kejadian janggal yang muncul ke permukaan dan membuat sekolah-sekolah angker ini menjadi terkenal. Biasanya kasus murid kesurupan adalah kasus yang paling sering kita dengar. Jika ditelusuri ternyata, sejarah bangunan sekolah juga bisa disebabkan karena bekas bangunan lama. Bekas bangunan dari jaman penjajah bisa membuat sekolah-sekolah ini lebih mengerikan daripada kuburan! Termasuk untuk sekolah yang berada di luar negeri.

Source kepoan.com (berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.