Tindakan Konyol Ini Sedang Tren Di Jepang

Pasangan ini terbungkus dalam kantong plastik dan terikat oleh plastik wrap untuk berpose yang akan di potret untuk meghasilkan karya seni. Artis Haruhiko Kawaguchi asal negeri sakura ini memasukan pasangan tersebut kedalam sebuah plastik dan kemudian kemasan plastik tadi di vakum. Kantong plastik tersebut lalu dihisap semua udaranya, namun artis Haruhiko telah mempersiapkan tim paramedis di dekatnya sebagai antisipasi pasangan yang tercekik dalam menahan nafas dan dia hanya memiliki waktu beberapa detik untuk mengambil gambar.

Haruhiko mengatakan: "Dengan foto-foto ini, saya mencoba untuk menunjukkan kekuatan cinta dengan mendapatkan pasangan sedekat mungkin. Semakin sedikit jarak ada di antara mereka, semakin kuat kekuatan cinta yang terjalin. "

"Saya pikir cinta adalah hal yang paling penting dalam bumi. Saya berpikir bahwa segala sesuatu yang positif di dunia dimulai dengan berfokus pada cinta". Berikut hasil karya dari artis Haruhiko..








Unik bukan, memang negara jepang dalam berinovasi tidak ada matinya, ada yang mau nyoba?
Anda bisa melihat kaya lain dari Haruhiko pada laman web miliknya, Info lebih lanjut : photographerhal.com

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.