author photo
Ada yang pernah asik berfoto lalu tiba-tiba ada yang ngikut tapi tak diundang ? Pasti didalam hati dan perasaan kita akan merasa ketakutan. Tidak ada yang mampu membuktikan kebenaran bahwa hantu itu dapat tertangkap kamera dengan jelas. Namun selama ini ada saja foto-foto yang memperlihatkan adanya sesosok makhluk halus yang seakan ingin ikut narsis.

Biasanya sesosok hantu yang tidak sengaja terjepret oleh foto akan menampilkan bentuk tubuh yang hanya setegah badan, mungkin 10 foto ini membuktikan bahwa hantu itu mungkin ada, itu semua kembali ke percayaan masing-masing, beriku foto yang tak sengaja menampilkan makhluk halus yang katanya paling menyeramkan...

1. Penampakan Gollum

Penampakan sosok gollum
Sebuah foto yang diambil saat pesta pernikahan ini diunggah ke social media dan langsung menggemparkan banyak orang. Betapa tidak, pasangan berbahagia Christina dan Kevin ini berfoto selfie namun ada sesosok penampakan mirip kepala bayi yang tersenyum di antara keduanya.

Awalnya, adik Christina yang pertama kali mengetahui penampakan tersebut dan menyebutnya mirip Gollum di film terkenal The Lord of the Rings.

2. Nenek tua

Penampakan nenek tua dibelakang dua gadis ini
Dua orang remaja bernama Victoria dan Kayley berfoto selfie di sebuah bar untuk merayakan sebuah momen bahagia. Namun yang terjadi bukanlah senang melihat hasil foto, justru ngeri.

Di antara foto Victoria dan Kayley terlihat sosok nenek-nenek mengenakan gaun kerajaan berwarna putih. Mulutnya menganga dan sangat menakutkan. Victoria mengaku merinding saat melihat hasil foto tersebut karena sudah dipastikan tidak ada orang seperti itu di belakang mereka.

Victoria mengunggah foto tersebut di Snapchat dan merasa terus ketakutan. Kemudian dia menghapus foto tersebut dan masih enggan untuk mengunjungi bar itu untuk kedua kalinya.

3. Penampakan Wanita misterius yang duduk manis

Penampakan Wanita Misterius
Seorang ibu bernama Bethany harvey mengambil foto selfie bersama sang anak dan adik. Dalam foto tersebut secara mengejutkan muncul sesosok penampakan seperti wanita yang tengah duduk manis berpegangan kedua tangan. Tepat di antara Harvey dan bayinya.

Padahal, foto tersebut diambil di sebuah rumah berlatar belakang tembok dan tidak ada satu orang pun di sana. Untung saja wanita misterius berbaju ungu tersebut tidak terlihat sampai wajah. Jika iya, maka akan sangat menakutkan, mengingat penampakannya di bagian badan sangat jelas. Anda bisa membayangkan wajahnya?

4. Anak kecil merangkak

Penampakan anak kecil merangkak
Foto ini diambil dari oleh seseorang yang bermaksud melakukan foto bersama dengan teman-teman. Salah satu objek foto adalah anak kecil. Namun tanpa alasan, anak kecil tersebut berjalan menjauh serta menangis. Jelas, foto menjadi jelek dan gagal.

Akan tetapi setelah foto dilihat dengan jelas, penyebab anak kecil menangis tersebut mulai terkuak. Terlihat sesosok gadis kecil lain yang ikut berfoto sambil merangkak di antara kaki orang dewasa. Tidak ada yang tahu siapa balita misterius yang ikut mengintip dari kaki mereka. Jelas ini sangat menakutkan.

5. Hantu di salah satu kawasan Hertfordshire di Inggris

Penampakan Hantu
Foto ini diambil di sebuah peternakan di kawasan Hertfordshire, Inggris. Foto yang menampilkan penampakan mengerikan biasanya hanya terjadi sekali, namun tidak untuk lokasi ini. Jika seseorang memotret lokasi peternakan, maka hantu misterius ini sering sekali muncul, seakan ingin mengirimkan pesan.

Penampakan wajah tidak jelas dan mengenakan gaun putih tersebut selalu muncul dengan pose yang sama meskipun di foto oleh orang yang berbeda dan kamera yang berbeda pula.

6. Hantu narsis di Filipina

Sekelebat bayangan hantu
Jika di Inggris ada hantu narsis yang selalu muncul, di Filipina ternyata tak jauh berbeda. Dua orang remaja sedang berfoto di sebuah jalanan kota di malam hari menggunakan kamera digital. Sesosok bayangan putih yang terlihat jelas ingin sekali menampakkan diri ikut berfoto bersama dua remaja tersebut.

Terlihat dengan jelas bagaimana tangan dari 'hantu' tersebut seakan tidak ingin kehilangan momen berfoto. Hanya saja memang tak begitu terlihat jelas wajah dan tubuhnya. Saat diwawancarai, dua remaja tersebut memastikan memang tidak ada satu orang pun yang ikut berfoto dengan mereka, bahkan dengan pose memegang lengannya seperti itu.


7.Hantu Tarzan

Hantu Tarzan
Mungkin ini adalah foto yang sulit untuk dijelaskan. Sebuah foto yang diambil untuk acara pernikahan pasangan muda dari Jasper, AL pada tahun 1942 sangat mengerikan. Seperti wanita yang ingin meraih kedua mempelai dan berteriak. Ada pula yang mengatakan itu seperti hantu Tarzan karena bergelantungan di pohon.

Foto tersebut sangat menggemparkan. Namun ada beberapa keganjilan dari foto itu. Banyak yang menilai penampakan hantu Tarzan adalah palsu karena efek cahaya, atau memang kualitas kamera yang buruk karena di tahun itu ketajaman foto tidak dapat dimaksimalkan.

Di sisi lain, tidak ada orang yang memilih lokasi foto pernikahan di semak belukar seperti itu. Pendapat Anda?

8.Hantu di Danau Angker

Hantu di Danau Angker
Elizabeth dan suaminya menemukan tempat yang menakjubkan di kawasan Wisconsin. Danau yang cukup unik tersebut sangat sepi dan banyak ikan besar. Saat Elizabeth mengambil foto untuk suaminya yang tengah memancing di danau, ternyata tidak hanya mereka berdua yang menikmati keindahan danau.

Terlihat sesosok gadis kecil mengenakan gaun lucu lengkap dengan topi berdiri di belakang suaminya. Setelah bertanya di sana-sini, ternyata Star Lake Cemetery adalah tempat peristirahatan terakhir anak-anak kecil di zaman dulu akibat wabah yang mematikan.

9.Hantu Marry

Hantu Marry
Foto ini diambil di sebuah sanatorium tua, Waverly Hills di Louisville, KY. Sanatorium ini memiliki sejarah yang menakutkan, yakni banyak orang sakit, penderitaan serta kematian yang tak terduga. Jelas, tempat ini menjadi lokasi penuh peristiwa traumatis yang energi negatif.

Salah satu energi negatif itu adalah penampakan hantu seorang gadis yang orang menduga sebagai Marry, mantan pasien dari Waverly Hills yang meninggal di sana. Marry terlihat berjalan-jalan di lorong bangunan yang ditinggalkan dengan tak terawat. Tidak hanya sekali, penampakan Marry kerap terlihat hampir di setiap orang yang sengaja datang ke tempat tersebut hanya untuk mencari kebenaran penampakan Marry.

10.Hantu separuh wajah

Foto Hantu Setengah Wajah

Seorang ibu pulang ke rumah dengan kelelahan dari kerja dan meminjamkan anak lelakinya sebuah smartphone miliknya untuk bermain. Setelah berganti pakaian dan ingin tidur, ibu tersebut menghampiri anaknya dan mendapati buah hati kesayangannya tengah tidur dengan ponsel di tangan.


Iseng, ibu itu memotret anaknya yang sedang tidur. Namun kejadian menakutkan tertangkap kamera, di mana ada seraut wajah yang muncul separuh bagian di layar saat dia menjepret foto. Kontan saja ibu tersebut sangat ketakutan dan tidak dapat tidur berminggu-minggu lamanya. (sandk, merdeka.com, berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).
EmoticonEmoticon

Artikel Berikutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post