5 Drama Korea Yang Bakal Menguras Air Mata dan Emosi

Siapa yang suka sama drama korea ?, pastinya cewek-cewek suka banget sama yang namanya korea, apalagi dengan artis maupun aktor yang cantik dan tampan yang membuat penggemarnya menjadi semakin lengket. Dunia Korea memang tidak ada habisnya untuk dibahas apalagi dunia perfilmann negeri gingseng ini, yap Drama Korea, drama paling diminati di Indonesia, Asia maupun di dunia

Drama korea selalu menyajikan sesuatu hal menarik yang selalu membuat para pencintanya terbawa emosi dalam suasana drama. Mau tau apa saja drama korea yang bakal menguras air mata dan emosi kalian, berikut informasinya

1. Autumn in My Heart

Cover Autumn in My Heart
Autumn in My Heart yang tayang tahun 2000 merupakan salah satu bagian dari serial bertema Endless Love. Drama dengan 16 episode ini diperankan ong Hye Kyo, Song Seung Hun, dan Won Bin.

Autumn in Heart merupakan salah satu drama sukses di zamannya dan membuat penggemar terbuai dengan cerita tragedidi di dalamnya. Awalnya, cerita ini mengisahkan tentang Yoon Eun Suh (Song Hye Kyo) yang ternyata diketahui sebagai anak yang tertukar.
Banjir Air Mata, Ini Drama Korea dengan Kisah Tragis

Hidup Song Hye Kyo yang sempurna dengan kakak laki-laki, Yoon Joon Suh (Song Seung Hun) adalah semu. Meski ditawari untuk tetap menjadi bagian keluarga Yoon, Eun Suh menolaknya. Yoon Eun Suh kembali ke orangtua aslinya.

Eun Suh terpaksa kehilangan kontak dengan "keluarganya". Bahkan, Eun Suh ternyata didiagnosis menderita penyakit mematikan. Eun Suh baru menyadari cinta terhadap Joon Suh. Sang "kakak" rupanya membalas perasaan Eun Suh itu. Sayangnya, semua terlambat. Eun Suh meninggal dalam gendongan Joon Suh, membuatnya sangat sedih. Tak lama kematian Eun Suh, Joon Suh tewas akibat tertabrak mobil.

2. Stairway to Heaven

Cover Stairway to Heaven
Stairway to Heaven menjadi salah satu drama dengan cerita menyedihkan yang tayang 2003 silam, diperankan Park Shin Hye, Choi Ji Woo, Kwin Sang Woo dan Kim Tae Hee. Stairway to Heaven rupanya diambil dari lagu milik Led Zeppelin dengan judul yang sama.

Cerita dalam Stairway to Heaven memiliki kisah dalam rangkaian Endless Love: cinta tanpa syarat. Seorang pria kehilangan ingatan akibat ambisi wanita akan cinta merajalela. Sang wanita rela melakukan apa pun juga, termasuk mencelakakan orang yang ia cintai.
Banjir Air Mata, Ini Drama Korea dengan Kisah Tragis

3. 49 Days

Cover 49 Days
49 Days ditayangkan di stasiun televisi SBS pada 2011 silam, diperankan Lee Yo Won dan Nam Gyu Ri, juga Jo Hyun Jae. 49 Days mengisahkan tentang kesempatan kedua yang didapatkan seseorang. Shin Ji Hyun mengalami kecelakaan. Rupanya saat bangun, Ji Hyun mendapati dirinya tak bisa melakukan kontak fisik dengan orang-orang di sekitarnya.

Rupanya Ji Hyun dalam kondisi koma, mendapatkan kesempatan hidup kembali. Asal, dalam 49 hari, dia harus menemukan tiga orang yang mau menangisi kematiannya. Ji Hyun menyadari hidupnya yang tampak sempurna rupanya tak terlihat seperti itu. Ternyata sangat sulit menemukan orang yang mau memberikan cinta dan perhatian secara tulus.


4. Angel Eyes

Cover Angel Eyes
Angel Eyes ditayangkan 2014 silam, diperankan Lee Sang Yoon, Ku Hye Sun, Kim Ji Seok dan Seungri "Big Bang". Lagi-lagi, drama Korea memang bisa mengocok perasaan penonton. Drama dengan 20 episode ini telah menyentuh di awal tayangan. Ceritanya mengenai cinta pertama yang rela menerima kekurangan dari pasangan.

Yoon Soo Wan (Goo Hye Sun) yang merupakan gadis buta. Ia jatuh cinta dengan Park Dong Joo (Lee Sang Yoon). Cinta berbalas, Park Dong Joo ingin melindungi dan membahagiakan wanita yang ia cintai. Sayangnya, keduanya sempat terpisah. Saat takdir kembali mempertemukan dengan cinta pertamanya, Soo Wan rupanya telah melupakan Dong Joo. Sementara, Dong Joo ingin melepaskan Soo Wan karena melihatnya bahagia dengan pasangannya.

5. Winter Sonata

Cover Winter Sonata
Winter Sonata (Winter Ballad/Winter Love Story, bahasa Korea: 겨울연가) adalah seri kedua dari drama serial Endless Love produksi KBS. Serial ini diproduksi Maret 2002 di Korea Selatan. Cerita dimulai ketika Joon-sang, putra seorang musikus terkenal, pindah ke Chuncheon, kota kecil di Korea Selatan. Sebagai murid berbakat, Joon-sang yang pendiam disukai teman-teman dan para guru. Joon-sang percaya tiada seorangpun yang benar-benar mencintainya karena ia percaya ayahnya sudah meninggal setelah bertengkar dengan ibunya.

Sepuluh tahun berlalu, Joon-sang telah menjadi arsitek pemenang penghargaan di Amerika Serikat. Ia sudah tidak ingat lagi semua pengalaman hidupnya di Korea. Joon-sang telah menjadi orang yang berbeda, seorang berhati terbuka yang peduli terhadap orang lain, termasuk terhadap ibunya. Ia kembali ke Korea dan Yu-jin kebetulan melihatnya di sebuah jalan. Yu-jin sudah menjadi seorang desainer interior. Ia teringat masa-masa indah bersama Joon-sang hingga membatalkan pertunangan dengan Sang-hyuk yang sahabatnya sejak masih kanak-kanak. Yu-jin tidak tahu Joon-sang sudah berpacaran dengan teman sekaligus saingannya, Chelin. Yu-jin mulai bekerja di kantor arsitek tempat Joon-sang juga bekerja, dan ingin tahu apakah Joon-sang masih mengingatnya. (kaskus.co.id, sandk, wikipedia, google images, berbagai sumber)

Bagaimana sudah sedih, bagi para pecinta drama mungkin bisa menambahkan drama di kolom komentar

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.