5 Pernikahan Paling Aneh di Dunia

Loading...
Nikah secara bahasa adalah berkumpul dan bergabung. Pasti seluruh manusia di dunia ini menginginkan suatu pernikahan yang romantis dan sakral, namun di dunia ini ada beberapa orang yang rela menikah dengan benda mati yang terkesan aneh dan tidak biasa. Mereka menikahi benda yang dipercaya memiliki ikatan batin akan rasa saling memiliki, layaknya sepasang kekasih.

Penasaran akan ceritanay, yuk kita simak 5 pernikahan paling aneh di dunia, berikut informasinya...

1.Tolak dibilang gay, pria ini nikahi gambarnya sendiri

Menikah dengan gambarnya sendiri
Menolak dicap seorang gay, pria 39 tahun asal China, Lie ye asal Kota Zhuhai, China nekat menikahi diri sendiri yang diproyeksi menjadi sebuah gambar karton. Dalam gambar terlihat wajah yang sangat mirip dirinya dengan balutan baju pengantin perempuan.

Acara pernikahan ini dihelat secara resmi dengan 100 tamu undangan. Tidak lupa pendamping mempelai pria dan wanita yang ada di samping mereka. 

Menurutnya banyak alasan untuk menikahi dirinya sendiri," terutama akan ketidakpuasan pada diri sendiri," kata Liu seperti diberitakan media setempat, kutip laman Oddee.com 21 April 2010.

2.Fanatisme tokoh kartun, pria ini nikahi bantal

Menikah dengan bantal
Lee Jin-gyu menikahi bantal yang dipanggilnya dakimakura, yang berarti "Istri Belanda". Dakimakura yang biasanya memiliki gambar tokoh anime wanita biasanya dipeluk oleh Lee sebelum tidur. Tokoh anime yang dicetak pada bantalnya adalah Fate Testarossa dari seri anime Magical Girl Lyrical Nanoha. Akhirnya pria ini menikahi bantalnya pada tahun 2008.

Menikahi benda mati juga disebut sebagai kelainan objectophilia. Pelakunya menganggap objek mati sama seperti manusia yang bisa dinikahi.


3.Mantan tentara ini pilih nikahi Eiffel ketimbang Tembok Berlin

Menikah dengan Menara Eiffel
Erika Eiffel LaBrie adalah wanita paling terkenal yang memutuskan menikahi benda mati. Pada tahun 2007, Erika menikah dengan Menara Eiffel dan hingga sekarang. Erika mengaku tak memiliki hasrat seksual, namun merasakan keterkaitan emosi yang dalam dengan Menara Eiffel. 

Sebelumnya, Erika pernah memiliki 'hubungan khusus' dengan busur panahnya yang diberi nama Lance. Erika adalah mantan seorang tentara yang tingal di San Fransisco Amerika Serikat. Selain dengan Eiffel, dia mengklaim memiliki ikatan batin yang kuat bersama Tembok Berlin.

4. Wanita ini nikahi truk

Wanita yang menikah dengan truk di berita koran
Maria Griffin dari san Bernardino, California, takut dia seorang aseksual ketika tak bisa merasakan gairah seksual dengan orang lain. Namun, dia menyatakan bahwa pertama kali orgasme, dia memikirkan Gedung Chrysler.

Seiring berjalannya waktu, wanita ini memiliki perasan khusus dengan kendaraan. Akhirnya dia memutuskan untuk membeli truk Ford dan menikahinya. 
Menurutnya, hubungan seksualnya dengan kendaraan itu terbilang cukup sehat dan aktif. Usai menikah, mereka menghabiskan masa bulan madu di pusat perkemahan. Maria mengklaim rumah tangganya sangat harmonis dengan kebutuhan lahir batin yang terpenuhi. (merdeka.com, sandk, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.