7 Coklat Paling Unik dan Aneh di Dunia, Mau Coba?

Cokelat adalah sebutan untuk hasil olahan makanan atau minuman dari biji kakao (Theobroma cacao). Cokelat pertama kali dikonsumsi oleh penduduk Mesoamerika kuno sebagai minuman, walaupun dipercaya bahwa dahulu cokelat hanya bisa dikonsumsi oleh para bangsawan.

Siapa sih yang tidak suka cemilan yang satu ini? Yups, Coklat sangat digemari dikalangan anak-anak, remaja, hingga dewasa. Dengan rasa yang manis dan enak pasti semua menyukainya. Apakah kalian pernah mencoba coklat dengan rasa yang unik seperti beberapa coklat di bawah ini. Yuk simak!

Chocolate Covered Insects

Chocolate Covered Insects
Serangga dicampur coklat? Iya,  Serangga apa? Random, kamu bisa dapet satu dari berbagai jenis serangga yang diselimuti coklat. Harganya sekitar 24 ribu rupiah untuk satu bungkusnya. Berani coba?

Smokehouse BBQ Potato Chips Bar

Smokehouse BBQ Potato Chips Bar
Manis dan gurih dalam sekali gigit, itu yang kamu rasakan saat makan coklat yang terbuat dari kentang BBQ dicampur dengan cokelat hitam ini. Selain rasanya unik, coklat ini juga bebas gula dan tanpa pengawet lho, 

Ramen Noodle Bar

Ramen Noodle Bar
Bentuk mie yang belum direbus itu kaku, keriting, dan keras kan? Nah, gimana kalo mie itu dicampur coklat? Hmm rasanya gurih-gurih gitu deh. Bahkan nih kamu masih bisa lihat bentuk mie yang kaku dan keriting itu dalam coklat ini, Loopers.

Cheese and Onion Chocolate

Cheese and Onion Chocolate
Rasa gurih dan asin masih bisa kamu rasakan di coklat ini. Soalnya, coklat buatan Irlandia ini punya rasa keju dan bawang. Hmm kayak roti keju dong ya?

Tabasco Chocolate

Tabasco Chocolate
Dari coklat asin, kita beralih ke coklat pedas nih. Coklat ini terbuat dari cuka pedas dari Louisiana dan dark chocolate. Wah, kalo kamu doyan makanan manis dan pedas, coklat ini bisa kamu coba tuh.

Vosges Black Pearl Bar

Vosges Black Pearl Bar
Masih mau yang pedas-pedas? Kalo tabasco chocolate memakai cuka pedas, coklat yang satu ini terbuat dari campuran coklat, jahe, wasabi, dan biji wijen hitam. Wah, bayangin deh gimana rasanya. Nggak cuma mulut yang kebakar, perutmu juga bisa meledak tuh.

Camel Milk Chocolate

Camel Milk Chocolate
Mau cicipi coklat bernuansa Timur Tengah nggak. Nih ada coklat yang cocok buat kamu. Coklat yang berasal dari Dubai ini punya kandungan susu unta, sehingga produsen coklat ini mengklaim dirinya sebagai penghasil coklat pertama di dunia yang punya kandungan susu unta.


Nggak cuma rasanya yang mengandung susu unta, coklat dari produsen Al Nassma ini juga punya bentuk yang cantik, yaitu bentuk unta.

Nah, itu dia beberapa coklat dengan rasa paling unik yang ada di berbagai negara yang ada di dunia. Semoga bermanfaat ya! (loop.co.id)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.