Anjing Ini Sekarat, dan Bertahan Hanya Demi Ini...

Baca juga:

Memiliki hewan peliharaan itu amat sangat menyenangkan. Terlebih-lebih peliharaan itu sudah seperti sahabat. Rasa sayang yang dimiliki manusia terhadap peliharaannya itu snangat wajar. Tapi, tahukah anda? anjing ini mempunyai cinta yang bahkan lebih besar dari hewan lainnya. Inilah yang dialami Kelly saat melangsungkan pernikahan

Sekian tahun lalu, Kelly yang bekerja di penampungan hewan mendapatkan anak anjing labrador berusia 12 bulan bernama Charlie yang ditinggalkan di keranjang belanja depan toko. Ia tak sedang mencari hewan peliharaan saat itu. Tapi ketika anjing kecil ini datang, ia pun memutuskan membawanya pulang ke rumah.


Seiring berjalannya waktu, Kelly bertemu dengan calon suaminya, James Garvin. Keduanya sama-sama berprofesi sebagai dokter hewan, mereka jatuh cinta dan memutuskan menikah. 

Sayangnya, Charlie yang sudah berusia 15 tahun itu didiagnosis mengidap tumor otak dan tubuhnya semakin hari semakin lemah. Padahal Kelly ingin Charlie ada di pernikahannya nanti.


Tepat seminggu sebelum pernikahan Kelly, Charlie mengalami kejang hingga lima kali dan Kelly pun tak mampu berharap banyak, ia bahkan sudah siap jika Charlie mati suatu saat nanti. Yang mengejutkan, Charlie tak lagi kejang ketika hari pernikahan kelly semakin dekat. Ia justru tampak sangat sehat. Dan ia bisa datang ke acara pernikahan pemiliknya, Kelly. 


Semua hal yang terjadi begitu mengharukan, Kelly dan suaminya pun memeluk Charlie dan memuji dengan berkata "Kau sudah berusaha keras teman, kau sudah sampai di sini."


Sayangnya, sampai di situlah energi Charlie, ia tak mampu kembali setelah upacara pernikahan selesai dan harus digendong kembali ke rumah. Tak lama setelah pernikahan, Charlie meninggal dengan tenang, di depan perapian yang hangat dikelilingi keluarga (vemale.com)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.