Bar-Bar Aneh dan Unik di Dunia

Bar adalah tempat atau konter yang menyajikan minuman beralkohol seperti beer, wine, , liqeur, dan coktails untuk diminum di tempat.

Bar yang biasanya tempat nongkrong bagi kalangan menengah keatas. Ternyata ada bar yang unik, lho. Yuk  mari kita simak, apa saja bar-bar terunik yang ada di dunia. 

1. Bar The Clinic

Bar The Clinic
Bar pertama yang memiliki bentuk unik dan aneh adalah bar yang bernama Bar The Clinic. Terlihat dari namanya saja bar ini sudah memiliki keanehan. Ternyatabbar ini memiliki tata ruang yang mirip dengan klinik sesuai dengan namanya. Bar gang terletak di Singapura ini adalah bar yang memiliki konsep rumah sakit dilengkapi dengan peralatan yang serba barang kesehatan seperti alat suntik, infus, dan perabotan yang sama dengan perabotan di rumah sakit.

Dengan adanya konsep yang cukup unik ini membuat bar ini menjadi bar yang terkenal di dunia dan menjadi bar yang pasti dikunjungi pada saat berada di Singapura. Para pengunjung bisa duduk di kursi yang mirip dengan kasur di rumah sakit dan juga ada kursi yang berbentuk seperti kursi roda sehingga menambah estetika dari bar yang satu ini meskipun makanan yang disediakan di bar ini sama seperti yang ada di bar lain.
2. Bar Pohon Baobab

Bar Pohon Baobab
Bar yang terletak di Afrika Selatan ini adalah bar yang juga memiliki keunikan dan keanehan yang membuatnya terlihat berbeda daripada yang lain. Hal ini dikarenakan biasanya kita mengunjungi bar yang ada di sebuah bangunan yang kokoh dan bagus, namun pada Bar Pohon Baobab ini kita dapat menikmati bar yang tidak berada di sebuah bangunan.

Baca Juga: Deteksi Penyakit Anda Dengan 7 Bau Mulut Ini

Bar ini dibangun sedemikian rupa fengan menggunakan pohon besar yang berusia lebih dari 6000ribu tahun. Di dalam pohon ini, dibangun sebuah ruangan dengan perabot dari kayu yang juga berasal dari kayu pohon ini. Hal ni tentunya bisa memberikan pengalaman yang unik sehingga ada banyaknpengunjung yang sengaja datang ke Afrika Selatan untuk menikmati bar unik ini.

3. Bar Alcatrazer

Bar Alcatrazer
Bar selanjutnya yang memiliki keunikan dan keanehan adalah bar yang ada di negara Jepang. Bar ini memiliki keunikan yang membuat banyak orang menjadi pelanggan tetap bar ini. Bar yang bernama Alcatrazer ini adalah bar yang dibuat dengan konsep seperti tyang tahanan. Anda akan merasakan sensasi seperti dikurung pada sebuah tahanan dengan perabot dan aksesoris yang juga mendukung suasanan tersebut. Tidak hanya itu, dekorasi dann hiasan dinding yang ada di bar ini juga menambah kengerian dari bar ruang tahanan ini sehingga akan bisa menjadi pengalalman yang unik bagi Anda.

4. Bar Vampire

Bar Vampire
Satu lagi bar yang ada di Jepang adalah bar yang tidak kalah unik dengan bar Alcatrazer. Bar ini mengusung suatu konsep yang unik dan seram yaitu bertemakan vampir. Tata ruang di bar ini dibuat dengan suasana gelap dan menyeramkan yang dilengkapi dengan aksesoris mistis seperti tengkorak dan tulang belulang manusia yang menambah suasana seram dibar ini. Dengan begini akan semakin banyak orang yang merasa penasaran dan mulau mencoba sensasi unik di bar vampir ini.(segiempat.com)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.