Beberapa Film Anak Ini Ternyata Menyeramkan

Baca juga:

Film, juga dikenal sebagai movie, gambar hidup, film teater atau foto bergerak, merupakan serangkaian gambar diam, yang ketika ditampilkan pada layar akan menciptakan ilusi gambar bergerak karena efek fenomena phi. Ilusi optik ini memaksa penonton untuk melihat gerakan berkelanjutan antar objek yang berbeda secara cepat dan berturut-turut . Proses pembuatan film merupakan gabungan dari seni dan industri. Sebuah film dapat dibuat dengan memotret adegan sungguhan dengan kamera film; memotret gambar atau model miniatur menggunakan teknik animasi tradisional; dengan CGI dan animasi komputer; atau dengan kombinasi beberapa teknik yang ada dan efek visual lainnya.

Bagaimana dengan film semasa kita kecil dulu, menyenangkan bukan. Namun lain halnya dengan beberapa film anak-anak ini yang mungkin terlalu explicit atau terlalu seram untuk dikategorikan sebagai film anak-anak, Film apa sajakah, ini dia beberapa daftarnya..

1. Coraline (2009)


Coraline adalah sebuah film animasi Amerika Serikat tahun 2009 yang diputar lewat 3D. Film ini diadaptasi dari novel yang berjudul yang sama oleh Neil Gaiman. Film ini diisisuarakan oleh Dakota Fanning sebagai Coraline Jones dan Teri Hatcher sebagai Mel Jones dan disutradarai oleh Henry Selick. Coraline meraih nominasi Film Animasi Terbaik dalam Academy Award 2010, tapi kalah oleh Up.

Film ini dirilis di seluruh Amerika Serikat pada 6 Februari 2009 setelah tayangan perdana secara internasional di Festival Film Internasional Portland. Selama minggu awal penayangannya, film ini meraup US$16.85 juta dan menempati urutan ketiga dalam box office. Film ini bisa dikatakan menyeramkan karena semua undur didalam film mulai dari karakter dan situasi semuanya terlihat menyeramkan.

2. E.T. the Extra-Terrestrial (1982)


E.T. the Extra-Terrestrial merupakan sebuah film Amerika Serikat, yang dirilis pada tanggal 11 Juni 1982. Film yang disutradarai oleh Steven Spielberg ini pemainnya antara lain ialah Henry Thomas, Dee Wallace-Stone, Robert MacNaughton, dan memperkenalkan Drew Barrymore (yang pada saat itu, baru berumur 7 tahun), pada publik dunia film. Film ini melejitkan karier Drew Barymoore dalam dunia film. Ada dimana hampir semua karakter Alien dalam film ini terkesan sangat menyeramkan mulai dari gerakan sampai tekstur tubuh.

3. Spy Kids (2001)


Spy Kids adalah film pertama dari trilogi Spy Kids. Film ini di sutra darai dan di buat oleh Robert Rodriguez. Film ini di bintangi oleh Alexa Vega dan Daryl Sabara yang di rilis pada 2001. Film ini di rilis di United States theaters pada 30 Maret 2001 dan VHS pada 28 September 2001. Ada dimana beberapa adegan yang memunculkan efek CGI yang cukup aneh dan mengerikan.


4. James and the Giant Peach (1996)


James Henry Trotter (Paul Terry) tinggal bersama dua bibinya yang kejam dan dia berharap pindah ke tempat yang lebih baik, khususnya New York City. Suatu hari dia bertemu orang asing (Pete Postlethwaite) yang membawa sekantung penuh "lidah buaya" ajaib. James pulang ke rumah bibinya dan "lidah buaya" itu jatuh ke akar pohon persik yang sudah tua. Salah satu buah persik di pohon tersebut kemudian tumbuh menjadi berukuran raksasa. James masuk ke buah persik tersebut dan bertemu sekumpulan serangga yang juga memimpikan rumah yang ideal. Mr. Centipede (Richard Dreyfuss) memotong ranting pohon persik sehingga buah persik itu menggelinding ke Samudera Atlantik. mereka kemudian menggunakan benang Miss. Spider (Susan Sarandon) untuk mengikatkan buah persik itu pada sekumpulan burung camar sehingga mereka bisa terbang ke New York City. Dalam perjalanan, mereka melalui berbagai petualangan yang luar biasa.

Masih ada banyak lagi contohnya seperti : 
  1. Coneheads (1993)
  2. Jumanji (1995)
  3. Spirited Away (2001)
  4. Matilda (1996)
  5. Pee-wee ini Big Adventure (1985)
  6. The NeverEnding Story (1984)
  7. The Goonies (1985)

Mungkin diantara kalian ada yang ingin menambahkan, silahkan isi dikolom komentar yak...

Sumber : sanDK (Wikipedia/Google Images)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.