09 September 2016

author photo
Guys, jangan langsung salahkan dia saat chat kamu jarang dibalas gebetan! Jangan langsung berkata si dia sombong hanya untuk menutupi ketidakmampuanmu dalam menarik perhatiannya di chat. Sebenarnya, bisa saja gebetan tertarik padamu, tetapi entah karena suatu hal, dia jadi malas membalas chat kamu.


Solusi terbaik saat chat kamu jarang dibalas gebetan adalah dengan tidak memaksanya lagi. Saatnya kamu introspeksi diri sebelum kamu pindah ke gebetan selanjutnya agar kejadian ini tidak terulang lagi. Jika kamu masih kebingungan kenapa chat kamu jarang dibalas gebetan, berikut ini alasannya.


Kamu Tidak Pernah Mengajaknya Kencan
Ya, pada masa kini wanita berhak mengajak pria kencan lebih dulu. Tetapi, bukan berarti kamu boleh mundur. Wanita juga ingin tahu kamu tertarik padanya dengan mengajaknya kencan duluan. Kalau kamu masih grogi dan takut, jangan heran kalau gebetan perlahan menghilang dan jadi jarang balas chat kamu.

Kamu Basi
Inilah yang paling dibenci wanita. Kalau kamu sudah basi di awal chat, gebetan otomatis ilfeel duluan sebelum membalas chat kamu. Bertanya “Lagi ngapain?” atau “Udah makan belum?” adalah pertanyaan-pertanyaan klise, garing, dan basi yang amat sangat wajib kamu hindari. Kalau kamu masih merasa kamu hanya bisa menanyakan kedua hal tersebut ketimbang mencari topik lain, berarti kamu masih harus belajar lagi tentang cara chatting dengan gebetan.

Kamu Bawel
Padahal kamu belum jadi siapa-siapanya dia, tetapi kamu sudah bawel. Menanyakan keberadaannya, kenapa dia lama membalas chat kamu dan menuntut dia membalas chat kamu lebih cepat adalah pantangan terbesar. Oke, sekarang mungkin kamu akan mengeluh:

“Tapi kan kalau dia bener-bener tertarik sama gue, dia pasti bakal balas chat gue lebih cepet, dong!”

Jangan egois! Kesibukan dia tidak hanya membalas chat kamu saja. Kalau kamu bersikap seperti ini, artinya kamu kurang produktif di dunia nyata sehingga kerjaanmu hanya menunggu balasan dari si dia saja.

Kamu Kurang Passionate
Wanita paling suka dekat-dekat dengan pria yang punya passion terhadap sesuatu. Tingkat ketertarikan dan keseksian pria langsung meroket di mata wanita. Sebagai pria, kamu bisa mengajari wanita hal baru kalau kamu punya keahlian atau ketertarikan khusus terhadap sesuatu.

Makanya, kalau kamu punya keahlian atau ketertarikan, jangan ragu untuk menunjukkannya pada gebetan. Chat kamu akan jarang dibalas gebetan kalau obrolanmu membosankan dan itu-itu saja.


Kamu Kurang Peduli Padanya
Misalnya si dia membicarakan hobi atau pekerjaannya, tetapi kamu hanya membalas sekadarnya saja tanpa bertanya lebih jauh. Tidak hanya itu, saat dia dengan semangatnya membicarakan apa saja yang dia lakukan saat liburan, balasan chat kamu seolah menunjukkan tidak tertarik dengan ceritanya.

Kalau kamu menyukai si dia dengan tulus, kamu pasti mau menaruh ketertarikan tentang hidupnya. Percayalah, kalau kamu melakukan ini, si dia akan semakin nyaman mengobrol denganmu.

Dia Tidak Menyukaimu
Menyakitkan, tetapi itulah faktanya. Mungkin dia punya gebetan yang lebih keren. Mungkin saja dia sudah terlanjur menaruhmu di zona friendzone karena kesalahanmu yang sudah ditunjukkan oleh kelima poin sebelumnya. Kalau kamu masih yakin kamu tidak melakukan kesalahan tersebut, perhatikan dirimu sendiri. Bisa saja kamu kurang keren, kurang gaul, dan dirimu kurang menarik di matanya. Teruslah introspeksi dan belajar meningkatkan kualitas diri, ya!

Source kelascinta.com (berbagai sumber)
Buka Komentar
Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Loading...