Daftar 5 Celana Dalam Pria Termahal di Dunia

Pakaian dalam adalah pakaian yang dikenakan di bawah pakaian lainnya, seringkali langsung bersentuhan dengan kulit. Dipakai agar pakaian luar tidak dikotori oleh keringat, urin, cairan vagina, air mani, tinja, dan lainnya; melindungi tubuh dari kelembaban yang membuat bakteri atau jamur hinggap; membentuk tubuh agar terlihat fit; dan memberikan bentuk lekukan pada bagian-bagian tertentu. Dalam cuaca dingin, pakaian dalam panjang kadang-kadang dipakai untuk memberikan kehangatan tambahan. Beberapa dimaksudkan untuk memberikan efek erotis. Beberapa jenis khusus memiliki makna keagamaan. Beberapa dirancang sebagai pakaian dalam, sementara yang lain, seperti kaus oblong dan beberapa jenis celana pendek, sesuai baik sebagai pakaian dalam dan sebagai pakaian luar. Jika terbuat dari bahan yang cocok, beberapa pakaian dalam dapat berfungsi sebagai pakaian tidur atau pakaian renang. Pakaian dalam yang biasa dikenakan oleh kedua jenis kelamin termasuk kaus oblong, baju tanpa lengan (juga disebut singlet), bikini, thongs, dan G-string.

Setiap pria pasti mempunyai celana dalam. Namun jangan salah ada 5 celana dalam yang memiliki harga yang sangat fantastis namun dibalik harganya yang selangit celana dalam ini banyak mempunyai kelebihan salah satunya yaitu anti api. Mau tau apa saja, berikut informasinya...

5. Etiquette Clothiers Black Label Luxury Boxer Shorts

Etiquette Clothiers Black Label Luxury Boxer Shorts
Boxer mahal satu ini dibuat dari bahan katun yang dirancang sedemikian rupa untuk bikin penggunanya nyaman. Terus, benda satu ini juga punya kancing mutiara, jadi bikin penggunanya bisa sekalian “gaya”. Pembuat celana dalam ini emang udah cukup dikenal dengan produknya yang mewah dan punya standar tinggi. Mereka juga merupakan satu-satunya brand yang memilih menggunakan kancing mutiara asli. Dibuat di Italia, boxer satu ini dibanderol harga 60 dollar Amerika atau sekitar 788,000 rupiah.

4. Oakley Carbon X Underwear

Oakley Carbon X Underwear

Pakaian dalam satu ini dibuat dari bahan-bahan yang memungkinkan produknya tahan api. Terus, produk satu ini juga memastikan penggunanya aman dari segala bahaya dan bagian “adik” dijamin terlindungi sepanjang hari. Katanya, sih, cocok buat cowok-cowok sporty yang doyan banyak gerak. Malahan, produk celana dalam satu ini kabarnya emang ditujukan untuk cowok-cowok dengan aktivitas ekstrem, kayak stunt man. Keamanan ini setimpal nggak ya dengan harganya yang menyentuh angka 100 dollar Amerika atau sekitar 1,3 juta rupiah?

3. Derek Rose Otis Pure Silk Boxer

Derek Rose Otis Pure Silk Boxer
Bahan yang digunakan untuk membuat celana dalam ini bukan sekedar katun, tapi sutera. Jadi, penggunanya juga dijamin bakal ngerasa nyaman banget. Teksturnya juga dibikin senyaman mungkin waktu digunakan. Namanya produk sutera, nggak kaget juga, sih, kalau harganya bisa menembus angka 157 dollar Amerika atau sekitar 2 juta rupiah.


2. Waffle Briefs

Waffle Briefs
Eitss jangan dikira makanan yak namanya saja yang sama Waffle. Katanya, produk satu ini diciptakan khusus buat cowok-cowok yang emang sadar dan perlu untuk menjaga gaya dan penampilannya. Padahal, sih, celana dalam kan dipake di dalam ya. Pasti nggak kelihatan juga. Maka dengan tujuan kayak gitu, produk ini menggabungkan style kece sekaligus kemewahan, untuk memberikan kenyamanan pada penggunanya. Nah, yang bikin produk ini tambah mewah, katanya produk celana dalam ini dilengkapi kancing emas 18 karat. Saking mewahnya, harganya berada di kisaran 170 dollar Amerika alias 2,3 juta rupiah.

1. Hermes Woven Boxer

Hermes Woven Boxer
Dengar mereknya aja, udah pasti kita kebayang seberapa mahalnya produk celana dalam Hermes satu ini. Keunggulannya tentu masih ada di tingkat kenyamanan pengguna. Desainnya juga klasik dan emang diciptakan untuk kalangan sosial kelas “atas” yang dijamin punya duit cukup buat beli. Nggak ada salahnya, sih, kalau kita kepikiran pengen punya produk ini. Tapi hati-hati jangan jantungan kalau lihat harganya ya. Yap, boxer ini dilabeli harga 500 dollar Amerika atau setara 6,5 juta rupiah.

Bagaimana sobat sandk masih mau beli atau mikir-mikir dulu sebelum membeli. Memang harga yang ditawarka seimbang dengan fitur yang dimiliki produk tersebut.
(tribunnews.com/alux.com/wikipedia/google images)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.