Doa Adalah Obat Untuk Berbagai Penyakit !

Dalam proses penyembuhan Bioenergi, doa selalu dianjurkan agar proses pemanfaatan energi positifnya dapat berjalan dengan lancar. Bagi sebagian individu, cara ini digunakan untuk berhubungan atau mendekatkan diri dengan Allah. Dalam pemanfaatan Bioenergi, doa adalah kunci utama untuk meraih tujuan yang Anda harapkan. Apakah Anda tahu, di dalam doa yang setiap kali Anda panjatkan, terdapat beberapa kebenaran yang mungkin tidak pernah Anda sadari selama ini.



Menurut ilmu Bioenergi, berdoa adalah salah satu bentuk meditasi. Meditasi bisa menjadi senjata yang ampuh untuk mengakses Bioenergi bagi hidup Anda. Selain untuk menyembuhkan secara spiritual, ternyata doa juga mampu meningkatkan kesehatan secara fisik. Dalam ilmu Bioenergi, hal ini ini sama sekali tidak berhubungan dengan supranatural namun berdasarkan penelitian yang bersifat alamiah, ilmiah dan Ilahiah. Manfaat doa yang mungkin selama ini belum Anda sadari adalah 
  1. Doa dapat berpengaruh terhadap jantung dan gelombang otak. Ilmu Bioenergi telah berhasil membuktikan bahwa doa benar-benar dapat memberikan dampak positif terhadap kesehatan karena kekebalan tubuh akan meningkat. 
  2. Doa dapat menjaga keseimbangan tubuh dan sel-sel saraf manusia dapat bekerja dengan baik. 
  3. Selain akan memperlambat nafas dan kerja otak, berdoa juga akan mengurangi detak jantung serta tekanan darah. Itu semua akan membuat Anda relaks.
  4. Doa akan menghadirkan perasaan damai, tenang, dan bahagia. Hal ini membuktikan bahwa doa telah mampu memicu respon psikologis yang positif.
Nah mulai sekarang yuk kita banyak-banyak berdoa minta kepada yang maha kuasa agar selalu diberikan kesehatan serta perlindungan dan juga jangan lupa untuk bersyukur.

Sumber : sanDK, Berjambang (berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.