Gadis Penjual Kartu Pos Asal Bali ini Hebohkan Dunia Maya Karena Bisa Menguasai 22 Bahasa Asing

Baca juga:

Seorang anak kecil dari sebuah desa di Bali membuat heboh warga dunia maya. Anak tersebut bisa menguasai 22 bahasa asing sekaligus. Dalam rekaman video, tampak si anak sedang menawarkan kartu pos kepada pasangan bule dengan berbagai bahasa asing.


Awalnya si anak yang dikenalkan kepada pasangan bule itu mampu menggunakan 10 bahasa asing dari berbagai belahan dunia. Namun saat ditanya langsung, si anak kemudian menyanggah dengan menegaskan kalau dirinya mampu menguasai 22 bahasa asing.


Si anak pun mulai menawarkan barang dagangannya kepada pasangan bule itu dengan menggunakan bahasa Inggris. Kemudian dia membuat takjub pasangan bule itu dengan menggunakan bahasa yang lain, seperti Prancis, Italia, Spanyol, Belanda, Mandarin, dan lain sebagainya.


Diketahui nama anak tersebut adalah Rista. Banyak yang memuji dengan kemampuan Rista yang bisa 22 bahasa.


Video Rista menjadi viral dan dikagumi banyak orang. Dari dalam dan luar negeri. Foto-foto dan informasi lain juga diunggah akun Facebook bernama Mully Ketut. Dia adalah pemandu wisata dan holiday planner di Bali.

Rista mempraktikan penggunaan bahasa asingnya dengan berbagai bahasa. Mulai Bahasa Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Rusia, Mandarin, Jepang, dan lain-lain.


Mully Ketut juga menginformasikan bahwa Rista telah berdagang kartu pos sejak berusia tujuh tahun. Gadis ini juga selalu tersenyum kepada siapa pun.

Dianne Price, turis yang membeli kartu pos Rista, juga ikut berkomentar. Dia juga mengunggah video percakapannya dengan Rista yang suaminya membeli kartu pos tersebut seharga 10 dolar AS. Dia menulis: "We did she was the most beautiful little girl ."

Sumber : idntimes.com

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.