Hilangkan Kanker serta Penyakit Lainnya Menggunakan Campuran Bawang Putih Dengan Madu

Mulai sejak dulu, bawang putih dan madu dikenal sebagai beberapa bahan alami yang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan. Terlebih, apabila Anda mencampurkan dua bahan alami itu. Akhirnya, Anda dapat buat gabungan yang kuat untuk jadi obat.

Dengan mencampurkan bawang putih dengan madu, jadi Anda dapat menggunakannya untuk mengobati tekanan darah tinggi, flu, infeksi, menguatkan system kekebalan tubuh, menurunkan kolesterol, dan menyembuhkan penyakit kanker.


Mengejutkan, bahan simpel seperti bawang putih dan madu dapat mengobati penyakit kanker. Untuk peroleh hasil yang maksimal dari bawang putih dan madu, jadi cermati cara mengolah dan langkah- langkahnya berikut ini, sebelum dikonsumsi. Untuk Anda yang penasaran, berikut ini penjelasannya :

Masing- masing bahan alami dibawah ini memiliki manfaat positif untuk kesehatan Anda. Tidak perlu kuatir akan kombinasi ketiga bahan berikut ini, karena tidak akan memberi resikonya yang buruk untuk kesehatan Anda. Racikan ini aman untuk digunakan siapapun. 


Menurut penelitian beberapa ahli, menggabungkan bawang putih, madu dan cuka apel bisa jadi obat alami yang paling ampuh untuk menyembuhkan penyakit kanker. Penyakit kanker, yaitu satu diantara penyakit serius yang cukup sulit diatasi. Namun mengejutkan, bila bawang putih dan madu ternyata dapat menyembuhkan kanker.

Untuk bikin racikan obat dengan kombinasi madu dan bawang putih, Anda perlu memperhatikan banyak hal utama berikut ini :

Beberapa bahan yang perlu disediakan :

1 cangkit madu alami
10 siung bawang putih
1 cangkir cuka sari apel

Cara buat :

Tuangkan ketiga bahan di atas, dalam satu blender
Kemudian, campur dan aduk semua bahan itu dengan juice, kurang lebih selama 60-90 detik
Pastikan hingga semuanya bahan tercampur dengan rata.

Cara memastikan dosis :

Obat atau racikan ini dapat Anda mengkonsumsi setiap hari selama dua minggu
Minum racikan alami ini dua sendok makan di pagi hari, saat Anda baru bangun tidur
Mengkonsumsi obat atau racikan ini, sebelum Anda konsumsi makanan apapun, termasuk sarapan.

Sumber blog-kesehatan.com

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.