Inilah 4 Hal Tak Sengaja Yang Dapat Memanggil Setan (Hantu)

Baca juga:

Definisi dari hantu pada umumnya berbeda untuk setiap agama, peradaban, maupun adat istiadat. Meskipun secara umum hantu merujuk pada suatu zat yang mengganggu kehidupan duniawi, dalam banyak kebudayaan, hantu tidak didefinisikan sebagai zat yang baik maupun jahat.

Dilansir melalui laman Kaskus, Berbicara tentang mahluk halus atau hantu, memang nggak ada habisnya ya. Hantu sendiri bagi yang belum pernah melihatnya dianggap takhayul dan hanya mitos. Namun bagi yang sudah pernah melihatnya, merupakan pegalaman yang pastinya tak terlupakan seumur hidup.


Namun, ada hal-hal mudah yang dapat dilakukan untuk melihat hantu secara nyata. Banyak yang bilang ketika melakukan cara sederhana ini, beberapa orang melihat penampakkan hantu dengan sangat menyeramkan. Berikut informasinya..

1. Melihat Ke Belakang Melalui Kaki

Sebenarnya ini adalah salah satu cara paling kuno dalam melihat hantu dan mungkin pernah dengar saat kecil. Caranya cukup mudah, yaitu saat di malam hari, terutama saat situasi sedang gelap atau tempat-tempat yang sepi, cobalah melihat ke arah belakang di antara kedua kaki sehingga kepalamu akan ada di bawah. Konon katanya, akan datang sosok yang kakinya melayang maka itu adalah hantu.


2. Mandi Ditempat Gelap Gulita

Kamar mandi boleh jadi disebut-sebut sebagai salah satutempat dimana penampakan hantu sering terjadi. Oleh sebab itu, bisa mencoba mandi di sebuah kamar mandi tamnpa menyalakan lampu di malam hari. Ada baiknya juga jangan menyalakan keran air, biarkan suara tenang. Setelah itu pastinya akan merasakan kehadiran hantu seiring merindingnya bulu kuduk.

3. Bercerita Tentang Hantu di Tempat Angker

"Hust, jangan cerita hantu di tempat angker! Nanti hantunya dengar' pastinya sering dengar hal-hal ini. Memang sih tak ada yang bisa membuktikannya, hanya saja beberapa kasus sering terjadi demikian ketika seseorang mulai bercerita hantu di tempat yang memang angker, maka setelah itu tiba-tiba saja dia dihantui dan melihat penampakan. Apakah pernah mengalaminya?

4. Bercermin Saat Tengah Malam

Suasana sunyi, gelap, lembab, dan masih terjaga. Cobalah sesekali memandang cermin dengan serius, nikmati aura ketika menatap cermin dengan seksama. Maka, setelah itu akan melihat sosok yang menurut cukup membuat bergidik dan berpaling dari cermin. Itulah cara lain melihat hantu di kegelapan malam, cara ini biasanya dilakukan para pemburu hantu di tengah malam.

Sumber : kaskus.co.id (wikipedia/google images)
Loading...

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.