Menjijikan, Inilah Bahan Utama Pembuatan Permen Jelly

Baca juga:

Apa yang kita makan, mungkin kita tak pernah tahu bagaimana makanan itu diproduksi. Apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana makanan favorit Anda dibuat? Ketika mengetahui hal tersebut, mungkin Anda akan berhenti memakan permen kenyal lagi.


Beberapa dari kita sangat menyukai makan permen setiap saatnya, baik itu ketika bekerja, belajar, atau melakukan hal apa pun. Mengunyah sesuatu yang manis sepertinya telah menjadi kebiasaan bagi sebagian orang.

Bagi sebagian anak-anak, permen tertentu semisal permen karet yang kenyal menjadi favorit. Tekstur mereka lembut, kenyal dan manis. Tapi apakah Anda tahu bagaimana permen itu dibuat? Anda mungkin akan berhenti makan permen kenyal itu ketika Anda melihat bagaimana mereka dibuat!

Gelatin digunakan hampir di semua permen-permen berbahan baku karet. Gelatin larut dalam air dan protein, ia tidak berwarna, mudah dibuat dari kolagen. Digunakan dalam proses pembuatan makanan sebagai jeli dasar, yang terdiri dari kulit dan tulang hewan.

Ya, permen kenyal itu terbuat dari kulit dan tulang hewan. Terutama hewan babi. Simak video berikut.



Sumber : Islampos.com (Youtube)

3 komentar:

  1. Astagfirullah, ane gamau lagi makan jelly :(

    BalasHapus
  2. Ngeri juga,,,,, visit back ya.. darylakhir.blogspot.com :)

    BalasHapus

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.