Inilah Cara Melindungi Uang Anda Dari Tuyul

Tuyul adalah makluk gaib bertubuh kerdil/pendek kira-kira 16 inchi, kulit hitam legam dan licin, kepalanya botak ada tanduk tepat di ubun-ubun dan berekor. Tuyul Bibir Vertikal adalah jenis tuyul yang paling banyak dipelihara orang.

Ilustrasi tuyul
Matanya memancarkan sinar merah atau kebiru-biruan. Yang bermata merah adalah tuyul betina. Yang bermata sinar biru biasanya yang jantan. Memelihara ada yang sepasang karena ia bisa beranak pinak.tuyul tidak bisa mati sebelum kiamat. namun bisa raib jika pemilik tidak mampu meyenangkanya.
Bagaimana tips dan trik menghindari pencurian uang oleh tuyul?? Berikut ini beberapa benda yang bisa menangkal tuyul :

Kaca cermin

Kaca cermin adalah salah satu penangkal Tuyul. Caranya taruh kaca cermin dekat dengan uang yang anda simpan. Dikarenakan apabila ada kaca, tuyul justru akan memainkan dengan melihat dirinya di cermin sehingga akan lupa tugas dia untuk mengambil uang.

Kepiting 

Kepiting adalah mainan favorit bagi tuyul, apabila tuyul melihat kepiting maka dia akan memainkanya, karena tuyul sangat suka dengan kaki-kaki kepiting. Dengan begitu tuyul akan melupakan tugasnya sebagai pencuri uang. Caranya ikat kepiting dengan benang putih ditaburi bunga, dan letakan disekitar pintu masuk. Namun cara ini agak sedikit ribet.

Kacang hijau

Tuyul juga senang memainkan kacang hijau sebagai kelereng bagi dia. Caranya masukan segenggam kacang hijau dalam toples kaca bening ataupun mangkuk tanpa penutup, kemudian taruh dekat anda menyimpan uang.

Botol kaca bening

Botol kaca bening sangat ditakuti oleh tuyul, karena tuyul menganggap botol sebagai penjara. Caranya taruhlah botol kosong yang berwarna bening di dekat anda menyimpan uang. Dengan begitu tuyul akan takut dan tidak jadi mengambil uang.


Itulah beberapa tips dan trik menghindari pencurian uang oleh tuyul yang saya dapat informasi dari orang-orang yang mengerti ilmu gaib yang mau berbagi tentang saranam yang di gunakan sebagai penangkal tuyul. 

Namun yang terpenting bagi kita orang yang beragama, selalu berdoa mohon perlindungan Yang Maha Kuasa adalah cara yang paling ampuh untuk mengusir Tuyul dan mahluk gaib lainnya yang akan mengganggu kita. 

Semoga tips tadi bisa menghindarkan anda dari gangguan tuyul yang akan mencuri uang anda (barusip.blogspot.co.id)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.