Inilah Hutan Paling Angker di Indonesia

Baca juga:

Hutan adalah suatu wilayah yang memiliki banyak tumbuh-tumbuhan lebat yang berisi antara lain pohon, semak, paku-pakuan, rumput, jamur dan lain sebagainya serta menempati daerah yang cukup luas. Tapi, tahukah anda jika ada beberapa hutan yang di Indonesia ada yang angker dan ada yang meminta tumbal

Hutan Kawasan Gunung Semeru

Hutan Gunug Semeru
Gunung Semeru selalu menjadi kawasan pendakian yang favorit, apalagi Ranu Kumbolo yang begitu kesohor hingga ke mancanegara. Hanya saya, dibalik itu ada kisah mistis gunung Semeru yang cukup melegenda bahkan kawasan hutan gunung Semeru pun terkenal angker. Setiap tahun selalu ada pendaki yang dinyatakan hilang dan akhirnya ditemukan dalam kondisi yang sudah tidak bernyawa. Hal tersebut konon tidak terlepas dari hal-hal mistis, menurut kisah konon para penghuni gaib tidak suka dengan kegiatan negatif dari beberapa pendaki hingga akhirnya mereka dibuat tersesat dan hilang.

Alas Purwo

Hutan Alas Purwo
Kawasan hutan Alas Purwo adalah kawasan yang sangat melegenda sejak jaman dulu. Bahkan sejak dulu, Alas Purwo dikenal sebagai kawasan yang sangat angker, konon jika ada seseorang yang berani masuk maka dia tidak akan bisa kembali lagi. Kisah tersebut tidak terlepas dari legenda kerajaan gaib, karena konon di Alas Purwo terdapat kerajaan gaib yang sangat besar.

Hutan Kawasan Gunung Salak

Hutan Kawasan Gunung Salak
Gunung Salak juga menjadi kawasan yang terkenal akan keangkerannya, bahkan sejak awal peradaban manusia di tanah air kawasan gunung Salak sudah dipercaya sebagai kawasan yang menjadi tempat tinggal para makhkluk gaib. Kisah mistis gunung Salak pun semakin menguat setelah banyaknya kejadian misterius, seperti hilangnya pendaki dan juga insiden jatuhnya pesawat yang menewaskan 45 penumpangnya. Hal tersebut pula yang diyakini oleh masyarakat setempat jika di kawasan ini para penghuni gaib kerap keluar meminta tumbal.

Hutan Kawasan Bukit Barisan

Hutan Kawasan Bukit Barisan
Bukit Barisan yang merupakan kawasan pegunungan dan hutan rimba di Sumatera Barat sangat melekat dengan kisah legenda orang Bunian. Orang Bunian dipercaya merupakan makhluk gaib penghuni hutan 


Bukit Barisan, konon bagi siapa saja yang berani melewati batas dan masuk ke kawasan orang Bunian maka dia tidak akan pernah keluar. Bisa saja kisah tersebut bukan hanya sekedar legenda, karena di kawasan hutan Bukit Barisan memang kadang terjadi hal-hal yang janggal.

Hutan Paloh

Hutan Paloh
Hutan yang berada di Kalimantan Barat, tepatnya di Kecamatan Paloh, juga terkenal dengan keangkerannya. Hal tersebut dipercaya oleh masyarakat setempat karena di kawasan hutan Paloh terdapat sebuah kerajaan gaib yang sangat besar. Konon tidak boleh ada satupun manusia yang boleh masuk ke kawasan mereka, kecuali orang-orang yang telah di izinkan. Kisah legenda Negeri paloh pun sempat mencuat di kala sebuah pesawat TNI yang dinyatakan jatuh di kawasan hutan tersebut justru sampai sekarang tidak pernah ditemukan. (segiempat.com)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.