Inilah Tanda Kenapa Pria Tiba-Tiba Menjadi Pendiam

Loading...
Setiap wanita pasti sangat peka terhadap perubahan sikap pasangannya yang tiba-tiba diam. Sebagian wanita berfikir ada wanita lain yang ia fikirkan dan ada juga yang mengetahuinya sedang ada masalah tapi tidak ingin mengganggunya agar tidak memperkeruh suasana. Sangat aneh memang jika pria yang biasanya betanya dan selalu bercanda tawa bersama anda tiba-tiba diam.

Ilustrasi Seseorang Sedih
Daripada salah paham berikut adalah alasan mengapa pria tiba-tiba menjadi pendiam dan berubah. Yuk, intip penjelasan berikut ini.

Masalah Keluarga

Sifat pria memang menyimpan masalahnya sendiri. Karena bagi mereka, saat membagi masalahnya kepada orang lain maka akan membebani orang tersebut. Bagi mereka, orang lain hanya memberikan simpati tanpa solusi. Termasuk kamu yang sebagai pasangannya. 

Pria akan bercerita kepada pasangannya jika dia merasa kamu dapat memberikan solusi kepadanya. Apalagi masalah keluarga, baginya keluarga adalah hal yang paling privasi.

Masalah Keuangan

Masalah keuangan membuat pria sangat sensitif. Maka tidak heran jika saat mereka terlibat masalah keuangan, mereka lebih baik memilih diam dan menghindar. Masalah uang sangat dekat dengan gengsi dan ego mereka. 

Maka tidak heran jika mereka lebih memilih untuk diam dan tidak menceritakan masalah ini kepada kamu sebagai pasangannya. Pria selalu berpikir bahwa materi yang dimiliki adalah ukuran sukses tidaknya seseorang. Suka atau tidak hal ini pasti terjadi.

Masalah Kantor

Jika ada masalah di kantor pria lebih memilih untuk diam dan tidak membaginya dengan pasangan. Buka apa-apa, mereka tidak ingin membebani kamu dengan hal sepele seperti ini. Deadline ketat adalah bagian dari risiko pekerjaan. 


Mereka beranggapan berhasil menyelesaikan masalah pekerjaan tanpa melibatkan pasangan dapat menunjukkan bahwa kamu adalah seseorang yang dapat diandalkan.

Saat menghadapi pasangan yang tiba-tiba berubah dan menjadi pendiam. Berikan waktu baginya untuk berpikir dan menenangkan diri. Jika memang kamu tidak dapat memberikan solusi, jangan menambah bebannya dengan sibuk bertanya padanya. Jadi masih tetap bertanya-tanya dengan aksi diamnya? Keep calm (vemale.com)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.