‘Kasur Cerdas’ Dapat Mendeteksi Pasangan Selingkuh

Dari mulai membantu untuk meringankan sakit punggung, untuk mengatur suhu kasur dan membantu untuk mencegah mendengkur, hingga hari ini kasur telah menjadi alat berteknologi tinggi. Sekarang kasur bahkan dapat membantu mendeteksi jika pasangan telah berselingkuh.


Dengan harga £1.200 atau sekitar Rp22.700.000, dapat memiliki kasur bergaya Spanyol yang memungkinkan kecurigaan terhadap pasangan yang jauh dari rumah dapat terjawab hanya dengan memeriksa smartphone untuk mengetahui apakah kasur tersebut sedang digunakan dan berapa banyak orang yang di atasnya.

Tempat tidur teknologi tinggi, yang dapat dibeli dengan terjamin ‘kerahasiaan sepenuhnya’ dan dilengkapi dengan garansi lima tahun, telah menggunakan 24 sensor ultrasonik untuk mendeteksi ‘aktivitas mencurigakan’, kemudian mengingatkan pemiliknya melalui aplikasi mobile.

Kasur ‘sistem deteksi kekasih’ ini menghasilkan peta 3D untuk menunjukkan daerah mana yang menerima tekanan yang lebih besar dan gerakan apa yang sedang berlangsung, dalam ‘real time’ semua dapat dideteksi.

Menurut pengembangnya sistem itu dapat dipercaya, elektronik jenius di belakang sistem dikatakan tidak dapat terdeteksi karena ia dipadukam dalam mata pegas (per) kasur tersebut.

Jose Antonio Muinos, juru bicara pembuat Durmet, mengatakan, “Kami datang dengan ide ini setelah kami melihat angka perselingkuhan yang mengatakan Spanyol adalah yang paling setia di Eropa.”

“Ini adalah konsep yang akan membawa ketenangan pikiran untuk pria dan wanita, bukan hanya pada malam hari tapi juga siang hari saat mereka berada di luar, di tempat kerja dan tempat tidur benar-benar harus digunakan,” ungkapnya.

Dari luar tampak hanya seperti kasur normal yang sangat nyaman, namun di dalamnya tersembunyi beberapa teknologi mutakhir. Diharapkan kasur ini dapat melakukan tugasnya dengan baik secara internasional karena merupakan satu-satunya di dunia yang menggunakan teknologi ini dan dirancang khusus untuk tujuan menangkap kecurangan pasangan Anda.

Menurut situs perselingkuhan Ashley Madison, Madrid memiliki tingkat tertinggi kecurangan pasangan, diikuti oleh London. ‘Kasur cerdas’ bukan alat pertama yang dirancang untuk menangkap kecurangan  pasangan.

Aplikasi mCouple yang diluncurkan tahun lalu, memungkinkan pengguna untuk melacak hampir setiap detail tentang kehidupan pasangan masing-masing.

Pengguna diberi akses ke setiap panggilan telepon, teks dan email, dan setiap aktivitas di Skype atau Facebook, sebaik seperti gambar dan video yang diambil pada ponsel. Orang-orang bahkan bisa merekam percakapan telepon seluler pasangannya dan melacak gerakan menggunakan teknologi GPS.


Aplikasi tersebut dibuat oleh perusahaan mSpy yang berbasis di London, yang menekankan bahwa pengguna harus mendapatkan persetujuan sebelum men-download perangkat ke ponsel pasangan mereka.

Sebuah aplikasi yang sama, Couple Tracker, biaya hanya 79 peni dan menjual dirinya sendiri sebagai aplikasi mobile terbaik untuk mendeteksi dan mencegah kecurangan dalam suatu hubungan. Dengan lebih dari lima juta download, aplikasi termasuk GPS pelacakan setiap setengah jam, riwayat panggilan penuh dan gambaran statistik semua orang yang berkomentar dan menyukai posting Facebook pasangan mereka.

‘Kasur cerdas’ juga bukan kasur pertama dengan teknologi built-in khusus. Bulan lalu desainer Inggris menciptakan kasur ‘Balluga’, yaitu tempat tidur cerdas bergetar terbuat dari bola yang berisi udara, tertutup busa, dan dapat berayun untuk mengurangi saluran udara yang terhalang dan mengurangi dengkuran. (ran)

Source erabaru.net (berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.