Langit Malaysia Dikejutkan Penampakan UFO Hitam

Sepotong video yang diduga UFO di atas langit Malaysia telah membuat heboh dunia maya. Dilansir dari laman Daily Mail.co.uk. dalam tayangan video tersebut, tampak sebuah objek hitam besar terbang di atas langit sebuah desa terpencil di Malaysia, objek itu terlihat seperti UFO raksasa dalam film blockbuster Independence Day yang dirilis 1996.


Sebelum menghilang di keheningan malam, objek hitam itu sempat meluncur ke permukaan tanah. Namun, dalam tempo singkat beberapa menit kemudian, objek misterius itu berputar-putar lalu melesat ke sebuah pedesaan Malaysia.

Sebelum proses pengeditan, UFO itu terlihat menghindari pohon-pohon besar dan tinggi, selain itu juga terdengar suara tangisan penduduk desa karena terkejut melihat benda misterius itu. Berita menyebutkan rekaman video misterius itu diambil di daerah perbatasan internal Kuala Lumpur di negara bagian Kelantan, timur laut Malaysia.

Tersebarnya video yang diduga UFO di Malaysia tersebut, segera direspons pemerintah negara itu. Mereka meyakini ada yang sengaja menyebarkan tayangan ini.

“Video itu diedarkan pihak-pihak tertentu, tapi kami belum tahu apa latar belakangnya,” kata Abdullah Roning, Kepala Inspektur Kepolisian Kuala Rai, Malaysia.

Video pendek itu disebarkan dengan mencatut nama kantor berita Malaysia, Bernama.

Meski keaslian dari video tersebut masih dipertanyakan, namun, banyak pihak mengira hal ini tak lebih dari sebuah lelucon yang kemungkinan dibuat untuk menyambut hari kemerdekaan Malaysia  yang dirayakan setiap 31 Agustus.

Berikut video penampakan objek hitam misterius yang diduga UFO di Malaysia, bagaimana menurut Anda?



Source erabaru.net (berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.