Mengerikan, Mata Seorang Remaja Asal Nigeria Ini Diambil untuk Ritual Sihir

Loading...
Seorang remaja 19 tahun asal Nigeria harus rela kehilangan kedua matanya. Malangnya kedua mata remaja ini sengaja dicungkil oleh orang-orang yang ingin menggunakannya untuk tujuan ritual perdukunan, BBC melaporkan pada Minggu (4/9/2016).


Hussain Emmanuel, korban yang kehilangan matanya ini langsung dirawat di rumah sakit kota Bauchi.

Ia mengatakan serangan itu terjadi dua pekan lalu di desanya di kawasan terpencil Tafawa Balewa.


Menurut pengakuannya, ia dibujuk oleh dua kenalannya di desa Marti untuk pergi ke sungai terdekat untuk berenang. Emmanuel yang berprofesi sebagai montir sepeda motor mengatakan seorang di antara dua lelaki itu menjanjikannya pekerjaan di Nigeria selatan.

Namun saat mereka sampai di sungai, kedua orang itu menyerangnya, berusaha mencekiknya dengan rantai dan memukulnya hingga pingsan.

Ketika ia terbangun, ia tidak bisa melihat dan akhirnya berteriak-teriak sampai ia diselamatkan oleh beberapa pejalan kaki yang menemukan bahwa kedua matanya telah hilang.

Polisi mengatakan mereka sedang menyelidiki kasus ini, dan belum mengatakan motif kedua tersangka yang masih belum tertangkap.

Di Afrika, ritual sihir dan perdukunan atau untuk memperoleh kekuatan supranatural, masih sering terjadi. Biasanya para pelaku ritual tak segan mengambil bagian tubuh korban sebagai persembahan kepada setan. 

Sumber : Islampos.com

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.