author photo
Rumah biasanya tempat ternyaman untuk kita tinggal. Walaupun kita sering membandingkan rumah yang satu dengan rumah yang lainnya. Karna kenyamanan seseorang sangat berbeda-beda. Ataupun dalam segi hal yang tidak mampu ditelaah oleh jangkauan fikiran manusia. Ternyata ada beberapa rumah yang berhantu yang ada di dunia. Yuk, langsung saja kita simak.

Obake-yashiki Fuji Q Highland Park (Jepang)

Obake-yashiki Fuji Q Highland Park (Jepang)
Wahana rumah hantu yang terletak di dalam area taman bermain Fuji Q Highland Park, di kaki gunung Fuji ini sengaja dibangun menyerupai rumah sakit yang konon membunuh para pasiennya untuk dijual organ tubuhnya. Untuk menambah kadar keseramannya, wahana yang ditetapkan sebagai rumah hantu terbesar dan paling menakutkan di seluruh dunia oleh Guinness World of Record ini sengaja di-setting dengan bau menusuk dan audio berupa suara teriakan dan langkah kaki yang menghantui.
McKamey Manor (San Diego, California)

McKamey Manor (San Diego, California)
Rumah hantu di Amerika Serikat ini memang hanya buat kamu yang suka tantangan ekstrem! Bayangin, nggak hanya penampilan rumah yang mengerikan saja, di dalamnya pun menunggu berbagai teror yang dilakukan oleh ‘penunggu’ rumah hantu tersebut, seperti disiram cairan menyerupai darah, diikat dan dikurung dalam sel, dan dikerubungi oleh torantula! 


Hingga kini, belum ada yang berhasil menyelesaikan tantangan di dalam rumah hantu eksklusif yang katanya sih, beda-beda tiap dibuka untuk kunjungan. Untuk masuknya pun sangat sulit karena kamu harus masuk daftar waiting list (lebih dari 24.000 orang) dan dipilih langsung oleh pendirinya.

Monte Cristo Homestead (New South Wales, Australia)

Monte Cristo Homestead (New South Wales, Australia)

Sekilas, rumah ini tidak terlihat berhantu ya? Namun ternyata bangunan ini merupakan rumah hantu terseram di Australia lho, Temins! Sejak dibangun pada tahun 1885, rumah ini terus menerus memakan korban. Caranya pun mengerikan, mulai dari jatuh dari balkon hingga terbakar hifup-hidup di dalam rumah!

The Castle of Good Hope (Cape Town, Afrika Selatan)

The Castle of Good Hope (Cape Town, Afrika Selatan)
Namanya sih, nggak seram. Namun ternyata benteng yang dibangun pada abad ke-17 ini ternyata menyimpan segudang misteri dan cerita hantu. Mulai dari kematian-kematian aneh para penghuninya, hingga kemunculan hantu manusia hingga anjing yang kerap meneror pengunjung.

Ancient Ram Inn (Gloucestershire, Inggris)

Ancient Ram Inn (Gloucestershire, Inggris)
Dibangun pada tahun 1145, rumah ini dipercaya sebagai rumah hantu terseram di seluruh dataran Inggris Raya. Berbagai kegiatan supernatural, seperti pemujaan setan, ritual pengorbanan anak-anak kecil, dan roh-roh jahat bersemayam di rumah yang dulunya dipakai sebagai guesthouse ini. Berbagai cerita seram seperti tamu-tamu yang merasa didorong oleh sesuatu yamh tak bisa mereka lihat, suara-suara tak bertuan yang tiba-tiba terdengar, hingga penampakan-penampakan hantu jadi makanan sehari-hari warga sekitar (diahanggra, maketheworldcyou.com)

Jumlah 0 komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).
EmoticonEmoticon

Artikel Berikutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post