Ternyata, Musik Favoritmu Bisa Ungkap Kepribadianmu!

Setiap orang mempunyai selera musik favoritmu yang beda-beda. Ada yang suka Pop, Rock, Jazz, Klasik, Religious, Blues, dan lain-lain. Tapi, Apakah kalian tahu? jika musik favoritmu bisa mengetahui seperti apa sih kepribadian mu? 

Ilustrasi Wanita Yang Sedang Mendengarkan Musik
Menurut sebuah kuisioner dan tes IQ oleh Ben Ambridge, kamu bisa melihat seperti apa, kepribadianmu dari selera musik favoritmu seperti berikut ini.

Musik Reflektif dan Compleks

Kamu yang suka dengan jenis musik Reflektif dan Complex seperti Blues, Klasik, Folk dan Jazz ternyata memiliki pemikiran terbuka terhadap pengalaman dan hal-hal baru. Dan kamu seringkali bukan orang yang suka olahraga, berpikiran liberal secara politik, dan cerdas secara intelektual.

Musik Intense dan Rebellious

Untuk kamu yang suak jenis musik keras dan bersifat pemberontak semacam Alternatif, Heavy Metal dan Rock, menunjukkan bahwa kamu punya kepribadian yang keras dan juga suka membangkang. Kamu ingin hidup dengan caramu, dan kamu merasa tubuhmu kuat.

Musik Upbeat dan Conventional

Orang-orang yang suka dengan musik semacam Country, Pop, Religious dan Soundtracks menunjukkan bahwa kamu orang yang tidak terbuka dengan pengalaman dan hal-hal baru, serta rendah dalam tes IQ. 


Tapi kamu orang yang terbuka, ekstrovert, menyenangkan dan teliti. Tapi kamu termasuk kelompok orang yang mudah depresi.

Musik Energetic dan Berirama

Kamu yang suka musik semacam Electronic, Rap/Hip-Hop dan Soul cenderung ekstrovert, menyenangkan, menarik dan atletik/suka olahraga. Sayangnya, kamu juga tak jauh beda secara intelektual dengan kelompok pecinta musik Upbeat dan Conventional.

Jadi, kira-kira sekarang kamu tahu kan seperti apa kepribadianmu? Tentu saja ini tak menjadi ukuran satu-satunya menilai kepribadian seseorang. Dan kamu juga tak bisa menilai seseorang hanya dari selera musiknya saja, apalagi soal kecerdasan intelektual (vemale.com)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.