Wow, New York Punya Museum Es Krim

Baca juga:

Para inovator kreatif dari berbagai negara kian tertarik untuk membuat museum yang menampilkan tema makanan dengan beberapa produk yang menggiurkan di dalamnya. Apabila di Yokohama Jepang kamu bisa menemukan Cupnoodles Museum yang mengungkap sejara mi dalam gelas, maka di kota New York ada sebuah museum yang akan diserbu oleh anak-anak.

Dilansir Forbes.com, berlokasi di Meatpacking District, sebuah pameran yang akan menampilkan segala macam es krim bakal dibuka mulai 29 Juli hingga 31 Agustus mendatang. Ya, tempat ini bernama Museum of Ice Cream. Museum ini dibuat bak merealisasikan apa yang selama ini diimpikan oleh penggemar es krim.


Sang penggagas museum, Maryellis Bunn, mengatakan bahwa target tempat ini adalah kebahagiaan. Museum of Ice Cream adalah tempat membagi kecintaan terhadap es krim dan kesenangan musim panas kepada banyak orang.

Berada di dalam bangunan seluas sekitar 278 meter persegi, lantai dasar museum ini memiliki enam ruang. Pameran yang menyenangkan ini mengkurasi sederet daftar es krim seperti Black Tap, Chinatown Ice Cream Factory, OddFellows Ice Cream Co dan juga seni beserta sejarahnnya.

Hal yang paling menggiurkan yang bisa ditemukan di museum ini adalah kolam renang berisi meises. Kolam berisi taburan meises imitasi, tangga dan juga papan diving, tentunya tempat ini bakal memberikan pengalaman baru untuk para pengunjungnya.


Kolam renang meses bakal menjadi tempat terfavorit banyak orang.


Hanya dalam beberapa minggu New York City's Meatpacking District akan diubah menjadi Museum of Ice Cream (MOIC). MOIC adalah sebuah pameran yang dilakukan selama sebulan yang menggambarkan pengalaman menyenangkan dari menjilat es krim.

Acara ini dikuratori oleh desainer hingga seniman yang terobsesi dengan es krim. Tidak hanya bisa mencicip beragam sajian es krim, kamu juga akan dapat menikmati pameran interaktif seperti kolam renang bertabur sprinkle, balon yang dapat dimakan, ruang cokelat dan aneka es krim sundae berukuran besar.


Para tamu juga dapat berayun pada dua buah es sandwich, jungkat jungkit berbentuk scooper es krim. Selain itu, para pengunjung juga dapat mencicip satu jenis es krim yang dibuat oleh futuris dan ilmuwan makanan Dr Irwin Adam, pendiri Future Food Studio.

Beberapa es krim yang disajikan dalam Museum of Ice Cream merupakan kreasi es krim dari beberapa arbiter yang paling dicintai di kota seperti Black Tap, oddfellows Ice Cream Co dan banyak lagi.

Berapa tiket masuknya?

Bagi pengunjung yang tiba pukul 11:00-15:00 pada hari pembukaan akan mendapatkan tiket dan es krim gratis. Sedangkan untuk normalnya, tiket masuk adalah 18 dolar AS atau sekitar 236.826 rupiah per orang dan 30 dolar AS atau sekitar 394.710 rupiah untuk pasangan. Sayangnya Museum ini sudah berakhir pada 31 Agustus 2016 yang lalu, coba ada lagi yak pasti bakal seru

Sumber : idntimes.com

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.