Wow, Pria Asal India Ini Mengeluh Sakit Perut, dan Ternyata?

Pria bernama Jarnail Singh, 42 tahun, asal Gurdaspur, India, mengeluh sakit perut parah dan lemas sehingga dia harus dibawa ke rumah sakit.

Setelah diperiksa, dokter terkejut karena penyebab sakitnya adalah banyaknya logam di perutnya. Untuk memastikan hasil diagnosa, dokter memasukkan kamera endoskopi ke dalam perutnya. Ternyata di dalam perut pria itu terlihat banyak pisau tajam dan gagang kayu.


Dokter kemudian menanyakan apakah Singh pernah menelan pisau belum lama ini. Dia kemudian mengaku belakangan hobi menelan pisau dan sejauh ini sudah 28 pisau ditelannya. Dokter terkejut mendengar pengakuannya dan segera menyiapkan operasi baginya. Setelah dioperasi, ternyata Singh salah menghitung. Dokter menemukan tidak kurang dari 40 pisau yang dikeluarkan dari perutnya.

"Ini sangat mencengangkan. Saya tidak pernah menemukan kasus semacam ini selama menjadi dokter," ujar dokter Jitinder Malhotra, seperti dilansir situs Oddity Central, Senin (22/8).

Tim dokter sampai butuh waktu lima jam untuk mengeluarkan semua pisau dari dalam perut Singh. Beruntung operasi itu berjalan sukses dan dia boleh meninggalkan rumah sakit dalam beberapa hari lagi.

Ketika ditanya mengapa dia sampai menelan 40 pisau, Singh mengatakan awalnya dia menjadi suka menelan pisau setelah sembuh dari sakit karena kecelakaan mobil.

"Saya merasa berselera memakan pisau dan menelannya," kata Singh kepada wartawan setelah operasi. Dia kemudian menyukai rasa logam itu dan menelan pisau selama dua bulan.

Dokter mengatakan Singh mengalami kejadian langka yang di dunia medis disebut PICA. Penderita merasa ingin memakan benda apa saja di luar kendali.

Sumber merdeka.com

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.