7 Super Model Seksi Dengan Bayaran Tertinggi di Dunia Tahun 2016 Versi The Richest

Loading...
Model atau kadang-kadang disebut peragawan atau peragawati adalah seseorang yang dipekerjakan untuk tujuan menampilkan dan mempromosikan pakaian mode atau produk lainnya dan untuk tujuan iklan atau promosi atau yang berpose untuk karya seni.

Berbicara tentang model seksi, tentu tak lepas dari berapa besar bayaran yang mereka terima. Dianugerahi tubuh dan wajah yang seksi tentu tidak semua semua orang dapat mendapatkan itu. Makanya, mereka yang diilhami bentuk fisik menggiurkan tersebut membanderol tubuh mereka untuk keperluan modeling dengan nilai yang sangat fantastis.

Ternyata tidak melulu tentang bentuk tubuh yang seksi. Kemampuan dalam dunia modeling pun kerap menjadi acuan. Dan berikut ini adalah  7 super model dengan bayaran tertinggi di dunia tahun 2016 versi The Richest.

1. 6 Juta dolar (Miranda Kerr)

Miranda Kerr
Di peringat ke-7 ada nama Miranda Kerr yang mendapatkan bayaran sebesar USD 6.000.000. Sulit untuk tidak membayar mahal sosok seksi satu ini. Berbicara tentang Miranda tentu tidak lepas dari pernikahannya dengan Orlando Bloom. Namun tak dipungkiri Miranda juga sempat terlibat kasus yang mana dirinya dikatakan selingkuh dengan Justin Bieber. Dengan tubuh seseksi itu, tak heran jika banyak lelaki yang menginginkannya.

2. 7 Juta dolar (Liu Wen)

Liu Wen
Di peringkat ke-6 ada nama Liu Wen. Dia merupakan model China dan menjadi salah satu dari sedikit super model Asia yang dengan blak-blakan menantang stereotip Asia. Yaitu bahwa orang Asia tidak bisa menjadi cantik. Namun Liu Wen membuktikan itu dan terbukti bahwa kini dia masuk dalam jajaran model seksi termahal di dunia.

Dia menerima bayaran dengan nominal USD 7.000.000 per tahun. Liu Wen merupakan model Asia pertama yang berjalan di Victoria Secret Fashion Show dan wanita China pertama yang melakukannya. Selain itu, dia juga menjadi wanita Asia pertama yang membuatnya masuk sebagai model berpenghasilan tertinggi versi Forbes. Dengan gajinya sebesar itu, dia masuk di daftar ini pada peringkat ke-6 dunia, sama dengan gaji yang diterima model seksi lainnya, Candice Swanepoel.

3. 8,5 Juta dolar (Cara Delevingne)

Cara Delevingne
Model seksi pemilik alis fantastis ini masuk dalam salah satu super model dengan bayaran tertinggi di dunia tahun 2016 versi The Richest. Adalah Cara Delevingne, yang ternyata mampu menembus di peringkat 5 besar.

Selain berprofesi sebagai model, Cara juga bermain di beberapa film besar Hollywood, seperi Suicide Squad, atau film drama indie, Paper Town. Gaji yang diterima oleh Cara mencapai USD 8.500.000. Menakjubkan!

4. 9 Juta dolar (Gigi Hadid)

Gigi Hadid
Pemilik gaji tertinggi selanjutnya yang bertengger di peringkat ke-4 adalah Gigi Hadid. Anda mungkin sudah beberapa kali melihat kemolekan dari tubuh seksi Gigi. Ya, di asempat bermain pula di dalam video klip mantan anggota boyband One Direction, Zayn Malik. Hingga akhirnya, dia memiliki hubungan khusus dengan Zayn setelah beberapa saat terlibat dalam satu frame di video klip tersebut.

kecantikan, kemolekan, serta bakatnya menjadi super model ternyata sudah mendarah daging. Jika dilihat dari silsilah keluarganya, Gigi Hadid ternyata memiliki begitu banyak saudara yang juga terjun di dunia yang sama. Termasuk adiknya sendiri, Bella Hadid dan Anwar Hadid. Melihat namanya, pemilik gaji sebesar USD 9.000.000 dolar ini memiliki darah Palestina dari Sang Ayah. Dan apakah Anda tahu? Dia mengawali karir sebagai model sejak umur 2 tahun! Ya, dua tahun!

Gigi Hadid masuk dalam peringkat ke-4 bersama dengan Rosie Huntington yang juga menerima gaji sebesar USD 9.000.000 per tahun.

5. 10 Juta dolar (Kendall Jenner)

Kendall Jenner
Salah satu clan dari 'marga' Kardashian ini sudah memiliki rumah sendiri di Los Angeles. Meskipun usianya kini belum genap 21 tahun. Tidak mengherankan, mengingat Kendall Jenner merupakan salah satu dari super model dengan bayaran tertinggi di dunia tahun 2016 versi The Richest. Anda akan terkejut melihat gajinya per tahun mencapai angka USD 10.000.000! Hal ini membuatnya bertengger di peringkat ke-3 sebagai model dengan gaji tertinggi di dunia tahun ini.

Dia hanya beberapa tahun terakhir masuk dan serius pada pekerjaannya ini. Namun siapa sangka talentanya begitu luar biasa, didukung oleh bagaimana wajah cantik dan tubuh seksi yang dimiliki oleh model yang akan berulang tahun ke-21 pada 3 November nanti.

Di peringkat ke-3 ini Kendall Jenner tidak sendirian. Ada model seksi lainnya, yakni karlie Kloss yang juga menerima gaji sebesar USD 10.000.000 per tahun.

6. 10,5 Juta dolar (Adriana Lima)

Adriana Lima
Terpaut sedikit dari Kendall Jenner dan Karlie Kloss yang menerima gaji USD 10.000.000, sosok Adriana Lima mampu mengungguli dua model tersebut dengan gajai sebesar USD 10.500.000 dolar per tahun.

Jika boleh digambarkan, Adriana Lima merupakan sosok model seksi dan menawan bak dewi dari langit yang turun ke bumi untuk membius setiap pria yang menatapnya. Bagaimana tidak, model seksi asal brasil ini begitu memesona dengan tubuh dan wajahnya yang eksotis. Bibir dan payudaranya dianggap sebagai aset paling berharga yang mampu membuatnya seperti ini. 

Usianya sudah menginjak 35 tahun, namun pesona yang dimiliki tak kalah dengan mereka yang masih berusia 20 tahunan.

7. 30,5 Juta dolar (Gisele Bundchen)

Gisele Bundchen
Kita telah sampai pada jawaranya. Dilihat dari angkanya, sudah jelas model satu ini tidak terkalahkan. Peringkat kedua yang dihuni oleh Adriana Lima hanya memiliki gaji sebesar 10,5 juta dolar. Namun di peringkat pertama ini, gajinya per tahun mencapai USD 30.500.000! Selisihnya lebih dari USD 20.000.000!

Baca Juga : 
  1. Daftar 10 Wanita Terseksi di Dunia Tahun 2016 Menurut Laman The Richest
  2. 6 Nenek Berwajah Cantik dan Awet Muda di Dunia
  3. Daftar 10 Wanita Tercantik Dan Berbakat di Industri Perfilman Asia

Jawara kita ini adalah Gisele Bundchen. Dia berhasil menyandang predikat sebagai supermodel dengan bayaran tertinggi di dunia. Apabila di rupiahkan, maka gajinya adalah Rp 398,2 Miliar! Ibaratnya, per hari dia digaji dengan Rp 1.090.911.807. Dan per jam, dia digaji Rp 45.454.658!

Lantas apa yang membuatnya begitu mahal? Apakah dia lebih cantik dari model lainnya? Tidak juga. Bahkan dia sudah memiliki anak karena berusia 36 tahun. Gisele telah populer pada tahun 2004 silam dengan predikat yang sama, yakni model bergaji tinggi. Bahkan Gisele menerima kekayaan sekitar USD 400 juta versi Forbes. Model seksi asal Brasil ini juga masuk dalam peringkat ke-89 sebagai wanita paling berpengaruh di dunia. Fantastis! (Ref: sandk, merdeka.com, therichest.com, wikipedia.org)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.