Alasan Kenapa Cewek Suka Sama Cowok Yang Tangannya Berotot

Loading...
Cantik, tampan, menarik, atau seksi memang relatif. Setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda. Namun menurut sebuah survei yang dilansir Boldsky, kebanyakan wanita menyukai lengan dengan urat-urat bertonjolan. Barangkali seperti spiderweb vein milik Hugh Jackman saat memerankan Wolverine.

Ketika para responden wanita ditunjukkan foto para pria dengan lengan normal dan berotot, sebagian besar menganggap lengan berotot lebih atraktif.

Ilustrasi lengan berotot
Para peneliti memiliki beberapa teori mengenai hal ini. Lengan berotot merupakan hasil dari latihan intensif atau kerja keras. Pada umumnya, kaum wanita menganggap hal tersebut maskulin.

Huge Jackman
Selain itu urat yang bertonjolan pada lengan identik dengan kesehatan dan kekuatan. Karakteristik fisik seperti ini dianggap unggul, dengan alasan pria yang memiliki lengan kuat bisa melindungi. Namun tentunya tak sedikit pula wanita yang lebih menyukai lengan ramping. Sekali lagi, selera adalah hal yang relatif.

Baca Juga : 
  1. Hadirnya Cinta Yang Kuat Berawal Dari Rasa Kecewa
  2. Inilah Bedanya Rindu dengan Kangen. Jangan Salah Paham

Bagaimana ladies apakah kalian setuju dengan survei yang dilakukan oleh Boldsky atau malah tidak menghiraukan tapi malah suka dengan cowok yang setia dan pengertian tanpa memperdulikan fisik, itu semua tergantung dari ladies sekalian... (Ref: sandk, merdeka.com, boldsky.com)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.