Astaga, Bayi 40 Hari Dijual di eBay, Harganya 719 Juta

Sekitar beberapa hari yang lalu dunia internet dihebohkan dengan adanya penjualan bayi yang terpampang jelas di situs belanja eBay.

Seorang bayi perempuan dijual di eBay dengan harga 5000 euro (setara Rp 71,9 juta). Di eBay, terlihat foto bayi bernama Maria yang tidur menggunakan pakaian yang berbeda.

"Dijual anak, 40 hari bernama Maria," seperti dikutip dari judul jualan di eBay, dilansir metro.co.uk, Kamis (13/10).

Bayi dijual di ebay
Dari situs tersebut diketahui Maria tinggal di Kota Duisburg, di sebelah barat Jerman. Kasus ini menjadi sangat viral di media media dan berbagai forum internet. Para pengguna internet khawatir dengan keselamatan sang bayi dan skandal yang dilakukan seseorang sampai berani mengunggah hal seperti ini.

Masih belum jelas apakah pengguna eBay ini benar-benar membutuhkan uang sampai menjual bayi atau hanya guyonan saja. Namun, juru bicara eBay, Pierre Du Bois, mengatakan perusahaan akan menghapus penjual dari daftar dan melapor ke polisi jika terjadi masalah.

"Kami mendapat banyak sekali kritikan dan amarah dari pengguna dan kami sudah menyelesaikan masalah ini. Dalam kasus ini, kami membuktikan pada otoritas dengan semua informasi yang kami miliki," ucapnya.

Baca Juga : 
  1. Keringat Berlebih di Malam Hari? Ini Penyebab Dan Cara Mengatasinya
  2. Daftar 10 Wanita Tercantik Dan Berbakat di Industri Perfilman Asia
  3. 5 Pesawat Buatan Indonesia Yang Mendunia
Du Bois menambahkan, eBay merugi karena banyaknya penjual palsu yang membuat lelucon buruk seperti kasus ini.

"Kami akan segera memblokir akun penjual ini. Kami telah melatih tim khusus yang bisa melacak kasus serupa di situs kami, sehingga bisa dengan cepat kami atasi," pungkas Du Bois.
(Ref: sandk, metro.co.uk, merdeka.com, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.