Beginilah Gambaran Siksaan Neraka

Tempat ini menurut keyakinan umat Islam adalah tempat di mana manusia dan jin adalah para makhluk yang membangkang terhadap syariat Allah dan mengingkari para nabi.

Siapapun orang yang dimasukkan ke dalam neraka, dia tidak akan keluar darinya. Pintu neraka berdiri kukuh dan tertutup rapat. Itulah penjara bagi orang-orang yang menganggap remeh berita tentang pengadilan akhirat. Ada juga orang-orang yang terakhir kali masuk surga, setelah mereka di siksa sesuai dengan dosa-dosanya yang telah mereka perbuat. Di dalam Al-Qur'an disebutkan bahan bakar neraka adalah dari manusia dan batu (ada yang mengartikan berhala).

Siksa neraka, seorang yang disiram dengan api neraka
Walaupun neraka sering digambarkan sebagai tempat penyiksaan yang teramat panas, tetapi ada hawa neraka menjadi teramat sangat dingin, sehingga sanggup melepaskan kulit-kulit penghuninya. Dari Ka’ab, ia berkata, “Sesungguhnya di neraka terdapat dingin yaitu zamharir (dingin yang amat beku), yang ini bisa membuat kulit-kulit terlepas hingga mereka (yang berada di neraka) meminta pertolongan pada panasnya neraka.”

‘Abdul Malik bin ‘Umair berkata, “Telah sampai padaku bahwa penduduk neraka meminta pada penjaga neraka untuk keluar pada sisi neraka. Mereka pun keluar ke sisi, namun mereka disantap oleh zamharir atau dinginnya neraka. Hingga mereka pun akhirnya kembali ke neraka. Dan mereka menemukan dingin yang tadi mereka dapatkan.”

Disebutkan di dalam Al-Qur'an:
Inilah (azab neraka), biarlah mereka merasakannya, (minuman mereka) air yang sangat panas dan air yang sangat dingin. (Sad 38:57)
Mereka tidak merasakan kesejukan di dalamnya dan tidak (pula mendapat) minuman, selain air yang mendidih dan ghossaq, sebagai pambalasan yang setimpal.” (QS. An Naba’: 24-26).

Di dalam gambaran yang sandk ingin bagikan terlihat begitu banyak manusia yang berteriak kesakitan akan siksaan yang sedang dirasakan oleh manusia. Di dalam alur pertama video ada tiga orang yang diajak oleh dewi di dalam agama  Budha yang melintasi sebuah jembatan dan terlihat begitu banyak manusia yang seakan merasakan kesakitan dan kepedihan yang di deritanya.
Lalu terlihat orang-orang yang sedang disiram, direbus dengan didihan api neraka, ada juga sekelompok orang yang alat kelaminnya digerogoti oleh ribuan tikus.

Semua agama mengajarkan kebaikan kepada umatnya, untuk selalu berbuat baik dan meninggalkan larangannya, di dalam video ini mengajarkan kepada kita bahwa sesuatu yang melanggar pasti ada hukumannya, terutama hukuman yang amat pedih setalh orang itu meninggal dunia.

Berikut video yang memperlihatkan bagaimana keadaan neraka yang sungguh kejam dan panas...


(sandk, wikipedia, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.