Ini Dia Tradisi Unik Bagi Mahasiswa Baru di Perguruan Tinggi Skotlandia

Loading...
Tradisi (Bahasa Latin: traditio, "diteruskan") atau kebiasaan, dalam pengertian yang paling sederhana adalah sesuatu yang telah dilakukan untuk sejak lama dan menjadi bagian dari kehidupan suatu kelompok masyarakat, biasanya dari suatu negara, kebudayaan, waktu, atau agama yang sama.

Nah bagaimana jika suatu tradisi tersebut sangatlah seru dan unik, begitulah tradisi Raisin Weekend, tradisi turun temurun di salah satu perguruan tinggi di negara Skotlandia.

Beginilah tradisi mahasiwa baru di perguruan tinggi Skotlandia. Para mahasiswa baru di Skotlandia melakukan tradisi perang busa dalam acara 'Raisin Weekend'. Tradisi ini merupakan bagian dari perayaan bagi mahasiswa baru yang baru masuk ke dalam perguruan tinggi St Andrews. Tradisi ini ternyata sudah mempunyai umur yang sangat tua tepatnya berumur 600 tahun.

Selama beberapa jam pada jam makan siang, ratusan mahisiswa baru semuanya berlumuran busa untuk merayakan tradisi di kampus tersebut, semua orang mengira itu adalah bentuk dari salju namun dilihat lebih dekat semua itu hanyalah sebuah busa. Tradisi ini merupakan ritual dari para senior di perguruan tinggi St Andrews.

Tradisi ini pun dilegalkan pihak kampus dengan persetujuan para orang tua, para orang tua dan akademisi menyaksikan langsung tradisi ini dengan melihatnya dibelakang garis batas. Para orang tua juga berkata "terimakasih, dan selamat datang di universitas". Yuk langsung saja kita lihat kemeriahan dan keseruan dari tradisi yang satu ini...

Mahasiswa yang berexperimen dengan temannya
Para mahasiswa berkumpul dilapangan untuk merayakan tradisi
Seorang wanita sedang berserfie untuk mengabadikan tradisi
Tampak keceriaan yang terpampang pada wajah mahasiswa
Keceriaan para mahasiswa para
Mahasiswa baru yang sedang mengendong mahasiswa baru lainnya dalam tradisi
Terlihat perempuan ini menunjukan tanda peace atau damai kepada mahasiswa baru lainnya
Tradisi ini rutin dilaksankan setiap tahun ketika ada gelombang masuk mahasiswa baru, dan tradisi ini dilegalkan
Ratusan mahasiswa baru yang sedang merayakan tradisi di Lower College Lawn 
Saling menyiram busa adalah suatu kewajiban, namun terkesan sangat seru
Sejumlah mahasiswa baru sedang berperang busa saat mereka mengambil bagian dalam acara tradisional 'Raisin Weekend' di Perguruan Tinggi St Andrews di Skotlandia

Baca Juga : 
Bagaimana unik dan seru bukan tradisi di salah satu perguruan tinggi Skotlandia ini, tertarik, tentunya kalian harus menjadi mahasiswa kampus tersebut. (Ref: sandk, dailymail.co.uk)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.