Inilah Keripik Jagung Terpedas di Dunia

Suka yang namanya cemilan keripik ? Jajanan ringan nan enak ini sering sekali menjadi primadona dikalangan remaja maupun di segala umur. Dipasaran banyak sekali jenis keripik, ada keripik singkong, talas, dan lain sebagainya dan juga mempunyai rasa yang sanagt melimpah. Namun baru-baru ini ada salah satu keripik berbahan dasar jagung yang mempunyai julukan keripik jagung paling hot, kenapa hot karena keripik ini menggunakan cabai dengan predikat paling pedas di dunia yaitu cabai Carolina Reaper.

Keripik Carolina Reaper Madness.
Carolina reaper adalah cabai terpedas di dunia. Cabai merah berkulit keriput ini memiliki tingkat kepedasan 1.900.000-2.200.000 SHU (Scoville Heat Unit). Sementara tingkat kepedasan semprotan merica masih berada di bawahnya. Bayangkan seperti apa pedasnya jika cabai ini diolah menjadi makanan? Seperti keripik jagung Carolina Reaper Madness ini.

Cabau Carolina Reaper
Dilansir Trend Hunter, Paqui, produsen keripik terkemuka telah meluncurkan Carolina Reaper Madness. Ini adalah keripik jagung terpedas di dunia, dibuat dengan Carolina Reaper Lada asli. Saking pedasnya, Paqui hanya berani menjual satu keping keripik dalam setiap kemasan. Dengan begini, tidak akan ada konsumen yang nekat mencoba melahap sekantong keripik dan mengalami gangguan kesehatan. Dalam beberapa kasus, pedas cabai Carolina reaper memang bisa memicu serangan jantung.

Keripik Carolina Reaper Madness.
Paqui bahkan menyarankan konsumen untuk menyantap keripik dengan es krim, susu, yogurt, atau madu untuk meringankan rasa pedasnya.


Keripik dikemas dalam kotak berbentuk peti mati dengan warna merah menyala. Di permukaan kotak disertakan gambar Carolina reaper yang dilambangkan sebagai dewa kematian. Sekarang apakah kalian berani memakan cemilan ini. (sandk, merdeka.com, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.