Jomblo Akut, Pemuda Ini Ajak Dirinya Sendiri Ke Pesta Dansa Sekolah (Prom)

Baca juga:

Berstatus jomblo memang ada enaknya dan ada tidak enaknya. Seperti yang terjadi kepada pemuda Amerika ini yang spontan mengejutkan teman-teman sekolahnya karena mengajak dirinya sendiri untuk berdansa, wow aneh sekali bukan..

Bukannya tak bisa mendapatkan teman kencan untuk pesta dansa. Pemuda ini hanya malas dengan segala keribetan yang menyertai pesta dansa Homecoming. Jadi dia memutuskan untuk mengajak diri sendiri untuk menghadiri pesta sekolah itu. Ngenes, memang. Tetapi netizen justru bersimpati kepadanya.

Joe mengajak dirinya sendiri untuk ikut berpesta dansa
Bagi remaja Amerika Serikat, pesta dansa homecoming merupakan salah satu momen penting di usia muda. Mendatangi pesta dansa dengan teman kencan impian tampaknya harus ada dalam setiap memori masa muda remaja AS. Namun hal tersebut tak berlaku bagi Joe LaRue. Daripada buang energi untuk demi calon pasangan di pesta dansa, dia lebih memilih untuk absen.

Dilansir Metro UK, suatu hari ibu Joe bertanya apakah dirinya berniat datang ke pesta homecoming. Ketika Joe menjawab tidak, sang ibu justru menyarankan Joe untuk mengundang diri sendiri dengan nada bercanda.

Jomblo Akut
"Ibu dan saya sedang berbincang pada suatu malam dan dia berkata, 'Hei Joe, apakah kamu akan pergi ke homecoming?' Dan saya berkata, 'Tidak, saya tidak ingin berurusan dengan hal itu, jadi saya pikir saya tidak akan datang' dan lalu dia berkata 'Sepertinya bakalan lucu jika kalau kamu mengajak dirimu sendiri,' dan dari sanalah ide tersebut lahir," cerita Joe.

Joe segera menyiapkan kejutan homecoming termanis...untuk diri sendiri. Dia menyiapkan papan bertuliskan ajakan romantis untuk menghadiri pesta dansa selama 3 jam. Lantas, Joe berpura-pura mengajak diri sendiri dan menerima ajakan tersebut dengan lagak malu-malu kucing.

Baca Juga :
  1. 6 Pekerjaan Wanita Yang Mulai Dilakukan Oleh Pria
  2. 7 Kebiasaan Mandi Yang Tidak Baik Untuk Tubuh Kita

Tentu saja, ajakan kencan di pesta homecoming belum afdhol tanpa postingan imut di jejaring sosial. Momen 'spesial' itu dia bagi bersama khalayak lewat Twitter. Dianggap kocak, foto-foto dan kicauannya lantas jadi viral dan diganjar lebih dari 30.000 like. Ternyata status jomblo akut Joe tak sebegitu mengenaskan, ya? (Ref: sandk, merdeka.com, metro.co.uk)
Loading...

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.