Keren, Smartphone Xiaomi Ini Dibekali Layar Lengkung

LG telah memulai era smartphone berlayar lengkung dengan lini G Flex yang cukup diterima oleh masyarakat. Begitu pula dengan Samsung lewat Galaxy S7 Edge yang sangat populer. Sayangnya, belum ada smartphone dengan bodi 'fleksibel' yang benar-benar bisa dilengkungkan.

Namun tau gak sih bahwa produsen asal Tiongkok ini digadang-gadang akan mempersiapkan layar lengkung miliknya yang tidak kalah inovatifnya dari produsen lain. Kita tahu bahwa Xiaomi adalah perusahaan mobile internet yang berdedikasi untuk menciptakan pengalaman pengguna dari segala aspek.

Layar lengkung smartphone Xiaomi

Menurut IDC, Xiaomi saat ini merupakan produsen telepon cerdas terbesar ketiga di dunia diikuti oleh Lenovo dan LG yang masing-masing berada urutan keempat dan kelima. Samsung masih tetap diurutan pertama meskipun produksinya menurun, dan diikuti Apple di urutan kedua. Xiaomi juga menjadi vendor telepoon cerdas terbesar di Tiongkok pada tahun 2014, setelah menyalip Samsung, menurut laporan IDC.
Namun fans gadget bisa bernapas lega karena smartphone lengkung bisa segera muncul berkat Xiaomi. Ya, berdasarkan bocoran di Baidu, Xiaomi sedang mengembangkan layar lengkung yang bisa berfungsi layaknya smartphone utuh. Berikut  ini adalah videonya!

(Ref: sandk, merdeka.com, baidu.com, wikipedia.org, youtube)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.