Kisah Gaun Pengantin Anna Baker

Baca juga:

Gaun pengantin adalah gaun yang akan digunakan ketika kita menikah. Pernahkah kalian mendenegar tentang gaun yang mempunyai mistis? Langsung saja yuk kita liat

Kisah gaun pengantin berhantu ini terjadi pada keluarga Baker pada tahun 1840-an  ketika itu anak gadis dari keluarga Baker bernama Anna Baker memilih untuk tidak menikah selama hidupnya dan akhirnya meninggal dan menghantui gaun pengantin yang sudah dibuat oleh dirinya.

Ilustrasi gambar gaun pengantin
Kisah ini terjadi ketika Anna Baker dilarang untuk menikah dengan keluarga rendah sebab keluarga Baker merupakan keluarga kelas atas. Sang ayah Ana bernama Elias memaksa akan gadinya ini menikah dengan orang kaya yang setara dengan keluarganya.

Inilah penampakan gaunnya
Namun Anna Baker menolak permintaan sang ayah , Anna Baker secara diam diam terus berhubungan dengan sang kekasih hatinya ia pun secara diam diam telah membuat baju pengantin sendiri yang natinya akan ia gaunakan untuk menikah dengan sang kekasih.

Baca Juga: 
  1. 10 Foto Penampakan Paling Mengerikan di Dunia
  2. Berani Uji Nyali? Hotel Berhantu di Indonesia Ini Bisa menjadi Tempat Mengujinyali Mu!

Namun apa yang dilakukan oleh anna baker diketahui oleh sang ayah, Elias memishakan anaknya dari pemuda miskin yang dicintai Oleh anna dan memaksa untuk menikahkan Anna dengan anak orang kaya.

Anna pun menolak permintaan ayahnya dan bersumpah tidak akan pernah menikah sapai sumur hidupnya. Karena telah bersumpah Anna akhirnya tewas dalam sumpahnya dan tidak pernah menikah. Konon katanya arwahnya selalu berada didalam gaun pengatin yang dibuatnya

Kini gaun pengantin yang dibuat oleh Anna disimpan dalam lemari kaca disebuah muserum, banyak para pengunjung museum mengatkan jika gaun itu sering bergerak sendiri bahkan ada yang melihat jika ada sosok Anna Baker sedang menggunakan baju pengantinya.(diahanggra, palingseru.com)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.