Menyeramkan, Jembatan Berhantu Ini Terkenal Karena Bikin 600 Anjing Bunuh Diri!

Baca juga:

Kita tahu bahwa jembatan berfungsi untuk menyebarang dari suatu tempat ke tempat lain dan untuk memudahkan siapa saja yang ingin menyebrang. Jembatan juga biasanya tempat favorit untuk menikmati aliran air ataupun untuk tempat nongkrong. Namun bagaimana jadinya jika jembatan tersebut terkenal angker dan mistis, pasti kalian akan lari terbirit-birit jika melewatinya.

Yap, jembatan yang satu ini memang tidak biasa. Menurut penduduk setempat, tempat itu sudah dipenuhi misteri sejak 100 tahunan lebih hingga saat ini lho. Bagaimana tidak, jembatan yang terkenal dengan nama 'Jembatan Bunuh Diri' ini menyimpan ratusan kisah misteri yang sampai kini masih diingat oleh penduduk sekitar.

Jembatan yang terkenal angker

Jembatan tua yang terletak di West Dunbartonshire, Skotlandia ini konon dihantui arwah penasaran yang disebut 'Lady of Overtoun'. Menurut penduduk, wanita itu dulunya adalah penghuni terakhir 'Overtoun House' sebelum ia meninggal dan menghibahkan bangunan kuno nan megah kepada masyarakat sekitar, seperti dilansir Mirror.


Konon, sejak kematiannya, sosok spiritual 'Lady of Overtoun' belum benar-benar meninggalkan rumah yang dihubungkan dengan jembatan bunuh diri tersebut. Apalagi, sejak 80an tahun yang lalu ia mulai sering menampakkan diri di sekitar jembatan dan rumah yang kini dijadikan bangunan bersejarah yang dilindungi pemerintah Skotlandia.

Rumah seperti kastil berhantu, jembatan angker dan penampakan hantu perempuan
Misteri tak berhenti di sana, entah apa yang menjadi penyebabnya. Namun, jembatan yang penuh misteri ini telah menelan korban 600 ekor anjing hingga saat ini. Kematian anjing di jembatan itu memiliki pola yang sama yakni secara mendadak anjing tiba-tiba lompat dan terjun ke bawah jembatan yang dibangun dengan tinggi sekitar 15 meter dari permukaan tanah.

Baca Juga :

  1. Kuntilanak Yang Tiba-Tiba Muncul Saat Live di Bigo
  2. Video: Menyeramkan, Wanita Ini Kerasukan di Dalam Bus
  3. Meyeramkan, Penampakan Kuntilanak Terlihat Ketika Pohon Beringin Terbelah di Batang Jawa Tengah

Ngerinya, setiap anjing pasti tewas di titik yang sama yakni di sekitar sandaran jembatan bagian kanan urutan kedua dari yang paling akhir. Dan anehnya, kejadian itu selalu saja terjadi di siang hari saat cuaca sedang cerah-cerahnya. Ditengarai, bebatuan runcing dan tajam yang terletak di bawah titik tersebut menjadi penyebab utama tewasnya 600 anjing malang itu. Hingga kini, kisah misteri yang melingkupi bangunan dan jembatan tersebut belum pernah terungkap.
(Ref: sandk, dailymail.co.uk, mirror.co.uk, kapanlagi.com)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.