17 October 2016

author photo
Memiliki seorang kekasih yang dapat mengerti adalah suatu hal yang sangat diinginkan untuk setiap pasangan, namun baru-baru ini ada kejadian dimana pasangan pria mengunting puting mantan pacar, lah kok bisa?

Pria 45 tahun ditangkap dengan tuduhan memotong puting payudara mantan kekasihnya yang tengah hamil. Tonny Ledbetter dari Suoux Falls, Dakota, Amerika Serikat, diganjar delapan hukuman karena perbuatannya tersebut.

Polisi Dakota menyatakan Ledbetter bersalah karena menghajar mantan kekasihnya yang berusia 39 tahun berulang kali. Dia sempat menghajar kepala mantan pacarnya di lantai sebelum mencoba membuat perempuan tersebut dia dari teriakannya dengan sebuah selimut pada mulutnya.

Ilustrasi pasangan bertengkar
Dilansir dari koran Daily Mail, Sabtu (15/10), pada saat yang sama, pria yang gelap mata ini menemukan gunting dan kemudian memotong puting payudara mantan pacarnya tersebut. Walaupun kesakitan, perempuan malang ini akhirnya bisa kabur dan meminta pertolongan.

Tahu dirinya bersalah, Ledbetter kemudian menelepon 911 (panggilan darurat) dan melaporkan insiden ini.

"Kasus ini sungguh mengganggu perasaan kita. Dia tidak berhenti memukul wajah perempuan itu dan menghajar kepalanya di lantai beberapa kali," ujar Pejabat Hubungan Masyarakat Sioux Falls, Sam Clemens.

"Perempuan tersebut berteriak agar bisa terlepas dari Ledbeter. Dia bahkan mencekik leher wanita ini hingga dia sulit bernapas," lanjut Clemens.

Baca Juga : 
  1. 5 Akuarium Terunik Yang Ada Di Dunia
  2. Heboh, Sejumlah Pekerja Tambang di Myanmar Temukan Batu Permata Termahal di Dunia
  3. Sedang Belanja, Tiba-Tiba Wanita Ini Kerasukan
Clemens mengatakan, Ledbetter menduduki tubuh perempuan tersebut sambil memegang gunting dan memotong putingnya.

Pekan ini, Ledbetter akan menghadapi sidang pertamanya di Pengadilan Lincoln. Pria keji itu harus bertanggung jawab atas perbuatannya yang mengerikan. (Ref: sandk, merdeka.com, dailymail.co.uk, berbagai sumber)
Buka Komentar
Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Loading...