Seram, Gadis Ini Video Callan Dengan Hantu?

Baca juga:

Media sosial adalah sebuah media online, dengan para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagai, dan menciptakan isi meliputi blog, jejaring sosial, wiki, forum, dan dunia virtual

Biasanya media sosial dilakukan untuk berintraksi dengan teman bahkan orang yang tidak kenal. Tapi, Jika yang berinteraksi dengan kita adalah makhluk astral bagamana ya?

Seorang gadis asal Sidoarjo, Jawa Timur, mengalami pengalaman mengerikan ketika hendak melakukan video call bersama temannya. Bukannya bertatapan muka dengan temannya, gadis itu malah bertatapan dengan sosok yang diduga hantu.

Bukti Video callan
Melalui ceritanya di Facebook, gadis bernama Elizabeth Simanungkalit itu berniat untuk melakukan video call dengan temannya yang tinggal di Palembang yang diketahui bernama Adinda Ratna.

Elizabeth menjelaskan bahwa ponsel temannya ketinggalan di sebuah gudang ketika dia hendak meneloponnya. Anehnya lagi, telepon itu tetap ada yang menjawab. Rupanya yang menjawab video call Elizabeth ternyata sosok yang mengerikan.

"Jadi kan aku video call sama teman ku dari palembang! Sebenarnya dia bilang sama aku kalau hape nya dia ketinggalan di Gudang tapi dia bilang itu via Sms, dan aku pikir udah di ambil sama dia itu hape nya dia. Eh ternyata belum. Pertanyaannya itu, siapa yang aku video call barusan?? dan kalau di bright nya di tambah jadi Tauk ah" tulis Elizabeth di akun Facebooknya.


Sejauh ini postingan tersebut sudah dibagikan lebih dari 4.900 kali dan sudah di like lebih dari 2.700 kali. Banyak netizen yang penasaran dengan sosok yang diduga hantu itu.

Elizabeth juga mengunggah screenshoot percakapannya dengan temannya itu. Dalam screenshoot tersebut, Dinda mengatakan bahwa bukan dia yang melakukan video call tersebut.

Elizabeth mencoba menjelaskan terkait postingannya itu. Begini cerita Elizabeth di akun Facebooknya:

"Jadi ceritanya saya di Introgasi sama pertanyaan "Berapa lama mbak kenal sama hantu itu?" boro-boro kenalan, 1 menit an aja gak ngomong apa-apa". Dari awal aku post ini juga gak ada perkataanku yang mengatakan kalau ini "Hantu". Dan aku teliti lagi, masak iya Roh bisa pegang HP? Sedangkan Dinda itu anaknya penakut, boro-boro ngerjain aku, denger cerita seram aja dia udah pingsan. Ditambah satu kelurga kecuali dia pergi ke Sodara, jadi Pertanyaannya siapakah ini??"(diahanggra, wowmenariknya.com)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.