Tak Sengaja Menyebrang Jalan, Ayam Ini Langsung Ditangkap Polisi

Baca juga:

Baru-baru ini ada sebuah kejadian yang begitu menggelitik dari Negara Skotlandia. Lantas berita apa yang membuat orang-orang menjadi heran dan tidak habis pikir. Ya ada seekor ayam yang seenaknya menyebrang jalan yang membuat lalu lintas di jalan tersebut menjadi kacau. Kejadian ini terjadi pada tanggal 7 Oktober 2016 atau seminggu yang lalu.

Lalu lintas di Kota Dundee, Skotlandia, mendadak kacau seminggu yang lalu. Saat jam sibuk pukul 8.30 waktu setempat, terjadi kemacetan panjang di Distrik East Marketgait gara-gara seekor ayam menyebrang sembarangan. Kehadiran ayam yang tidak lazim di jalanan itu menarik perhatian para pengendara mobil.

Ayam yang ditangkap Polisi

Banyak pengendara yang memutuskan berhenti agar tidak menabrak hewan itu. Sebagian pejalan kaki juga berupaya memberi makan ayam tersebut.


Unggas tersebut tak berapa lama ditangkap oleh petugas kepolisian Dundee. Dilaporkan dari Emirates 247, Jumat (14/10), Divisi Polisi Tayside telah mengumumkan penemuan ini di laman Facebook resminya guna mencari pemilik ayam ini.

Seekor ayam yang sedang menyebrang jalan karena tersesat
Sementara itu, pihak kepolisian telah menyerahkan ayam tersesat ini pada Perhimpunan Masyarakat Pencegah Kekejaman terhadap Hewan Skotlandia (SSPCA) untuk dirawat sampai pemiliknya ditemukan.


SSPCA sendiri merupakan sebuah organisi yang tugasnya menyelamatkan hewan terlantar untuk dikumpulkan di sebuah pusat penjagaan hewan. (Ref: sandk, merdeka.com, bbc.com, upi.com, emirates247.com)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.