Tipe Kepribadianmu Bisa Dilihat dari Tatanan Meja Kerjamu lho!

Kamu sering sekali lihat seseorang dengan meja yang berantakan, mungkin kamu juga termasuk. Dan ada mitos yang mengatakan jika orang yang berantakan itu orang yang kreatif, Bagaimana bisa? Apakah itu benar?Mendingan kita simak yuk penjelasan dibawah ini agar kita tidak menerka-nerka. 

1. Si Berantakan

Meja kerja berantakan
Biasanya si berantakan ini lebih cenderung untuk bekerja tanpa memikirkan kerapian. Kebutuhan mereka untuk lebih rapi mereka lupakan daripada bisa membuat ide-ide di kepala mereka jadi hilang. Si berantakan ini juga bisa dikatakan sebagai seorang yang introvert lho, orang yang suka hidup pada dunianya sendiri dan tidak peduli dengan sekitar. Itulah yang membuatnya berbeda dengan eksrtovert. Orang yang mencintai percakapan dan juga koneksi dari luar.
2. Minimalis

Meja kerja minimalis
Meja si minimalis ini mungkin terlihat rapi, dan sedikit kaku. Rapi yang tertata ini menunjukkan kejeniusan dari bagaimana si minimalis meletakkan secara detail barang yang dia punya. Segala hal yang terjadi dihidupnya diorganisir dengan baik, terencana, dan seakan-akan ialah yang memegang kendali. 


Hal ini juga menunjukkan pemikiran mereka yang juga detail, mereka bisa mengingat hal-hal yang kecil yang terjadi dalam hidupnya, sehingga bikin mereka terkadang susah move on, oops!

3. The Expander

Meja kerja ekspander

Orang-orang ini adalah mereka yang suka dengan meja kerjanya, seakan-akan itu adalah dunia dan ruang mereka sendiri. Ini juga berkaitan dengan zona nyaman dari the expander ini. Mereka nggak suka hidup dan bergelut dengan ketidakpastian, dan susah bersahabat dengan perubahan. Hal ini menunjukkan karakter yang susah untuk beradaptasi lho!

4. Personaliser

Meja Kerja Personalizer
Kalau kamu punya meja seperti ini, bisa menunjukkan kalau kamu adalah golongan personaliser. Kamu tipe orang yang percaya diri, punya rasa ingin tahu yang besar dan juga berpikiran terbuka. Orang-orang ini menempatkan mejanya sebagai area untuk merangsang imajinasi dan kreativitas mereka. (diahanggra, brilio.net, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.